ML 2.30

2.8K 476 113
                                    
































"(Y/n) pulang!" Titah Hyunjin yang bikin kamu sama Jaehyun berhenti kejar-kejaran.

Kamu lebih milih buat diem dan nunduk kebawah dari pada harus saling pandang sana Hyunjin.

"Hyunjin suruh pulang, pulang lah." Ucap Jaehyun sambil goyangan lengan kamu.

Kamu gak jawab. Lagi-lagi kamu cuma nunduk dalam-dalam dan sekarang malah ngumpet di belakang badan Jaehyun yang gede itu.

Hyunjin samperin kamu dan tarik lengan kamu. Kamu hampir ketarik tapi untungnya ada tangan Jaehyun yang lepasin tangan Hyunjin dari lengan kamu.

"Jangan kasar dong elah. Dia istri lo lagi hamil." Ucap Jaehyun yang ngelindungin kamu di belakang badannya.

"Gue mau bawa istri gue pulang emang salah? Dia hak gue dan tanggung jawab gue. Ayo pulang (y/n) aku jelasin semuanya di rumah."

"Aku gak mau. Lebih baik aku di sini. Kamu urusin aja Minjoo dia pacar kamu kan?" Pertanyaan kamu bikin Jaehyun mengerutkan keningnya tanda dia kalo bingung.

"Dia selingkuh?" Tanya Jaehyun agak bisik-bisik ke kamu.

Kamu ngangguk dan usap air mata yang udah deres jatohnya.

"Selingkuh ya jin? Aduh.... Goblok banget ya Allah... Perempuan sebaik dia lo duain? Gue yakin lo bakal nyesel." Ucap Jaehyun yang masih santai hadapin Hyunjin.

"Diem ya lo. (Y/n) ayo pulang dulu sayang, biar aku bisa jelasin." Jaehyun cuma ketawa ngejek gara-gara Hyunjin yang kamu kacangin.

"Dia gak mau, udah biarin dia di sini dulu sampek lo sadar kalo di selingkuhin itu gak enak." Hyunjin mungkin udah cukup sabar sekarang.

Kamu yang udah liat perubahan wajah Hyunjin langsung nengahin mereka.

"Ayo bicara sebentar lalu kamu pulang."








































Kamu sama Hyunjin ngomong di ruang tamu sedangkan Jaehyun jaga-jaga di dapur. Dapur sama ruang tamu deket jadi gampang mau ngawasin.

"Cepat, apa yang mau kamu jelaskan." Ucap kamu yang udah males banget natap matanya.

"Maafin aku, karena tadi kamu liat aku sama Minjoo kaya gitu. Minjoo gak sengaja nyuapin aku tadi karena aku sibuk edit video prewed Haruto sama Wooyoung." Kamu hembusin nafas kasar.

Udah ketauan selingkuh masih aja gak mau ngaku, dan malah bikin alasan lain yang menurut kamu gak masuk akal.

Seharusnya kalo dia lagi sibuk edit kan makannya bisa nanti atau di sambi edit kan bisa, pokoknya gak harus di suapin perempuan lain kan? Dan lagi Haechan tadi udah kerumah kamu dan liat ada Minjoo yang lagi nyapu rumah kamu. Untungnya Haechan foto buat bukti.

"Kenapa gak kamu gak nolak? Kamu bohong aku gak pernah suka di bohongin. Katanya mau ngejelasin yang jujur, tapi kok malah bohong? Udah aku gak mau denger alasan kamu lagi. Lebih baik sekarang kamu pulang, maaf aku gak pulang hari ini atau mungkin buat seminggu kedepan." Ucap kamu panjang lebar.

"Kamu kenapa gak percaya sama aku? Aku suami kamu, aku imam kamu, harusnya kamu percaya sama aku."

"Kamu udah mainin kepercayaan ku buat kamu mas, maaf susah buat aku percaya lagi sama kamu." Hyunjin helain nafas panjang dan kasar.

Capek juga dia tuh kaya gini. Ini bukan kemauannya, tapi mau gimana lagi? Semua ini dia yang memulai.

"Jika misal aku poligami, kamu mau?" Kamu langsung angkat kepala kamu pas pertanyaan Hyunjin itu terucap dari mulutnya.

"Apa maksud kamu?"

"Poligami? Kamu gak tau?"

"Aku tau, kamu mau poligami aku? Dan nikah lagi sama Minjoo? Iya? Udah ku tebak mas. Maaf aku gak mau di poligami, aku bukan perempuan yang mau aja kamu duain." Kamu jelas gak mau lah di duain cinta kamu di bagi emangnya enak apa?

Nabi Muhammad Saw dulu memang melakukan poligami, tapi ada alasan tertentu yang mengharuskan nabi Muhammad poligami.

Poligami boleh di lakukan, tapi tidak untuk menuruti keinginan nafsu.

Kamu nangis lagi. Bahkan susah buat berhenti. Terlanjur sakit sama omongannya yang mau poligami.

Hyunjin peluk kamu dari samping dan tenangin kamu.

"Kenapa kamu harus poligami? Kamu bisa ceraikan aku, dan kamu bisa leluasa menikahi wanita atau gadis di luar sana yang kamu mau." Ucap kamu yang udah sedikit lebih tenang.

Jaehyun dari dapur cuma bisa nguping. Dia kasian sama kamu yang keadaan jadi kaya gini. Mau dia samperin, tapi masalah kamu belum selesai sama Hyunjin ya udah akhirnya dia coba tahan dan mantau Hyunjin sama kamu.

"Hush... Jaga bicara kamu, Allah paling benci dengan perceraian. Sampai kapan pun aku gak akan ceraikan kamu apa lagi sampai talak tiga."

"Jika Allah benci perceraian, maka Allah juga tidak suka dengan pria yang menyakiti hati wanita."

Hyunjin diam dan gak bisa jawab apapun. Dia bungkam karena kamu benar. Allah tidak suka laki-laki yang menyakiti hati wanita.

Wanita harusnya di jaga bukan untuk di sakiti apa lagi hatinya. Hati wanita itu sensitif, mudah terluka makanya harus di jaga.























"Sekarang pilihannya tinggalkan jalang itu, atau bercerai dengan ku setelah aku melahirkan. Kalau kamu tinggalkan jalang itu aku akan senang, tapi kalau kamu pilih kita bercerai jangan harap kamu bisa bertemu aku dan anak kamu nanti."

























































Malem banget gue upnya hehe

Mon maap ya

MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang