Besoknya Hyunjin bisa jalan sama kamu. Alhamdulillah Hyunjin bisa nemenin kamu.
Kamu mau bahas yang tadi malem, tapi nanti kamu ketauan kalo ngikutin dia ya udah diem aja ngempet pertanyaannya.
"Ke butiknya ibu kan?" Tanya Hyunjin yang memecah keheningan.
"Iya lah mau kemana lagi emang, oh iya kamu gak ada jadwal motret?"
"Sebenernya ada sih tapi ini lebih penting dari pada itukan?" Kamu senyum. Ternyata Hyunjin masih mikirin tentang pernikahannya.
"Gimana keadaan anaknya temen kamu? Sakit apa?" Ya gak ada cara lain selain cara ini tanyanya.
"Cuman demam biasa, tapi gak turun-turun sekarang di rawat di rumah sakit Amalia, mau jenguk?" Di tawarin jenguk? Boleh lah.
Ini berarti Hyunjin gak bohong sama omongannya tadi malem. Jaehyun bener.
Kamu ngangguk semangat.
Sampek di butik ibu kamu, kamu langsung pergi ke ruangan ibu kamu yang biasanya di buat ngedesain baju-baju.
"Assalamualaikum Bu."
"Walaikumsalam, tumben kesini? Mau ngapain?" Tanya ibu kamu yang masih fokus sama kertas yang dia gambar.
"Ya Allah bu... Mau liat baju aku sama Hyunjin hehe." Hyunjin senyum aja deh liat kelakuan kamu yang kaya gini.
"Minta anter sama mbak Rose sana, ibu masih sibuk sama pesenan desain baju pengantin nih." Mau gak mau ya udah kamu sama Hyunjin balik kedepan buat minta tolong sama mbak Rose tangan kanan ibu kamu.
Mbak Rose kasih laut gaunnya dan suruh kamu sama Hyunjin buat nyoba bajunya.
Gaun pengantin kamu panjang dan agak lebar warna putih dan pakek jilbab yang pasti.
Kamu sama Hyunjin selesai ganti baju langsung keluar dan liat-liatin diri masing-masing.
Hyunjin pakek jas putih sama celana bahan putih juga. Ini baju buat ijab sama sekalian resepsi. Pernikahan cuma di adain sehari aja, karena keluarga Hyunjin juga gak mau sampek ngeluarin biaya banyak.
Karena prinsip nikahnya adalah 'gak perlu mewah yang penting sah'.
"Kok lo cantik ya." Ucap Hyunjin yang liat pantulan bayangan kamu dari kaca.
"Gombal lo ah, ini kan cuma gue belum pakek jilbab sama tudungnya." Hyunjin cuma ketawa aja.
Rasanya pengen banget pegang kamu terus di unyel-unyel, tapi apa daya dia yang masih sopan buat gak sentuh kamu karena belum mukhrimnya.
"Pengen cepet-cepet gue halalin tau gak." Kata-kata ini sukses bikin kamu malu.
Hiyaaaaa di halalin😄
Dari pada ketauan muka kamu merah, kamu buru-buru masuk keruang ganti lagi dan ganti baju. Hyunjin yang liat tingkah kamu cuma ketawa aja.
Sebelum Hyunjin masuk lagi keruang ganti ada telpon dari Jaemin.
"Assalamualaikum jin."
"Walaikumsalam ada apa Jaem?"
"Apa lo deket lagi sama Minjoo?" Tanya Jaemin dari telpon.
"Maaf Jaem, gue deket sana Minjoo pun ada hubungan kerja aja gak lebih."
"Bener? Kalo gue sampek tau Lo berpaling dari (y/n), akan banyak orang yang benci sama lo." Hyunjin tarik nafasnya dalam-dalam.
"Iya Jaem, insyaallah gue pasti gak berpaling dari (y/n)."
"Ya udah assalamualaikum."
"Walaikumsalam."
Kadang Hyunjin suka lupa kalo ada kamu yang udah jadi tunangannya, Jaemin adalah orang yang selalu ada buat terus ingetin Hyunjin kalo masih ada kamu sekaligus dia adalah orang di masa lalu kamu.
"Hyunjin, kok belum ganti baju? Katanya mau jenguk anaknya temen kamu."
Kamu sama Hyunjin bisa gonta-ganti panggilan sesuai mood. Kalo lagi seneng lo-gue, kalo serius aku-kamu, romantis anjing-babi? Gak lah tetep aku-kamu.
"Oh iya maaf bentar ya, aku ganti baju dulu." Kamu ngangguk dan pergi buat ketempat ibu kamu lagi buat pamitan.
Sampek di rumah sakit, kamu sama Hyunjin langsung pergi ke kamar rawat inap anaknya temen Hyunjin.
"Hyunjin duluan aja aku mau ke kantin beli wafer atau jajan lah, tadi lupa gak beli. Ruangan tulip 3 kan?" Hyunjin senyum terus ngangguk.
Kamu beli macem-macem wafer dari rasa vanilla, keju, coklat, sama eskrim. Ya siapa tau nanti anaknya suka kan.
Pas kamu masuk, betapa kagetnya kamu liat temennya Hyunjin itu.
Ea.... Gantung-gantung kaya jemuran basah wkwkwkwk
Gue mau curhat dikit boleh ye hehe
Jadi tadi gue ketemu sama temen sekelas SMP, ya kumpul-kumpul sharing-sharing lah ya, terus mantan doi gue juga ada.
Dan dia cuek banget sama gue. Kaya gak ada dosa gitu pernah kasih gue harapan terus di beperin eh pas ketemu kaya gak pernah terjadi apa-apa gitu. Cuek BANGET masyaallah....
Bukan maksud gue ngarep ya, tapi paling gak nyapa kek apa kek gitu kan ya. Kesel gue sumpah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️
Teen FictionSeberat ini ya cobaannya setelah menikah?- you Kenapa dia harus balik lagi sih?- Hyunjin Udah gue bilang dia berlian, jaga baik-baik dia!!- Felix SQUEL of OBAT NYAMUK BACA BUKU YANG OBAT NYAMUK DULU KALO MAU NGERTI JALAN CERITANYA!! IMAGINE HWANG HY...