Kamu lagi nungguin Lami sama Somi kerumah buat nganterin kamu ke rumah sakit buat cek up.
Sambil nunggu, kamu lagi liat tv sambil ngemil kacang sembunyi yang kamu buat sendiri. Kalo kamu nganggur, kamu pasti bikin cemil-cemilan sendiri buat orang rumah atau buat tamu.
Setelah nunggu akhirnya mereka dateng.
"Maaf ya lama, tadi si Haechan ngebacot muluk gue gak bisa nyetir jadinya." Ucap Somi yang ngejalanin mobilnya.
"Santai sih Som, oh iya nanti mampir ke warungnya mas Woojin ya lagi pengen nasi pecel." Lami sama Somi jadi gemes sekaligus kasian sama kamu.
Mereka cuma berdo'a semoga kamu gak tau fakta kalo Hyunjin sama Minjoo sekarang lagi berduaan di rumahnya Minjoo.
Somi sama Lami emang bohong sama kamu tentang mereka yang telat ke rumah kamu karena Haechan yang ceramah ke Somi. Sebenernya tadi mereka ikutin mobil Hyunjin yang gak ke foto studio tapi malahke arah lain.
"Udah 3 bulan ya?" Tanya Lami.
"Hehe iya." Ucap kamu sambil senyum bahagia. Somi diem-diem nangis sambil nyetir.
Gak tega sama kamu yang di giniin sama Hyunjin.
Lami sama Somi juga udah tau kalo Hyunjin sekarang jadi agak brengsek gara-gara ada Minjoo dan mereka juga tau kalo Hyunjin pas di Malang, pas kamu nunggu kabar dari Hyunjin tapi Hyunjin malah jalan-jalan kota Batu sama Minjoo dari Haechan.
"Som kenapa? Nangis lo? Haechan ngapain lo?! Bilang Som!" Ucap kamu gak santai terus ngegoncang-goncak badannya Somi.
"Gue cuma kelilipan kampret, udah duduk diem lo! Ponakan gue sampek kenapa-kenapa gue tampol lo." Somi usap matanya.
Kamu natap datar Somi dan duduk anteng lagi di kursi penumpang belakang.
Sampainya di sana, kamu langsung daftar buat periksa kandungan.
Emang bener sekarang Hyunjin lagi ada di rumah Minjoo. Sebenernya gak cuma berdua sih, tapi sama Hana anaknya Minjoo.
Tadi sebelum berangkat ke studio foto, Hyunjin di telpon sama Minjoo kesana gak tau mau ngapain ya pokoknya kesana ajalah.
Dia gak mau kesana, tapi hatinya yang nuntun dia buat kesana. Hyunjin jadi kesel sama dirinya sendiri, malah mau aja gitu nurutin dirinya.
"Ada apa Joo? Hari ini bukannya kita gak ada jadwal kan? Lo udah selesai kan gak ada kontrak pemotretan sama gue?" Tanya Hyunjin yang sebenarnya males dan takut. Ya takut lagi-lagi hatinya ketarik ke Minjoo.
"Hyunjin... Gue mau bilang sesuatu sama lo.." ucap Minjoo ragu-ragu.
Hyunjin jadi bingung sama Minjoo yang berubah kaya gini cara ngomongnya. Biasanya gak pernah gugup kaya gini kalo ngomong ke Hyunjin.
"Ya udah bilang aja gue dengerin kok, tapi tolong cepat dikit Wooyoung sama Haruto udah nungguin mau foto prewed." Hyunjin agak khawatir sekarang sama Wooyoung dan Haruto yang udah nungguin di photo studionya.
"Lo ada kerjaan? Ya udah ke photo studio lo aja dulu, biar nanti sore gue kesana." Ucap Minjoo sambil gendong anaknya.
"Nggak kok, kalo lo ngomong sekarang gue masih sempet Joo ngomong sekarang ae." Udah mulai kesel ini Hyunjin pengen ngumpat ae rasanya.
Minjoo taro anaknya di kamar dan mulai ngomong.
"Maafin gue Hyunjin karena gue udah suka sama lo, hati gue udah ketarik ke lo yang selama ini udah kasih perhatian banyak ke gue. Plis maafin gue karena lancang udah cinta sama lo, lo bikin gue naro harapan besar ke lo Hyunjin. Dan gue pikir lo gak perlu harus bales perasaan gue karena gue tau batasan gue. Gue udah terlalu jauh melangkah masuk ke hati lo maafin gue jin, (y/n) beruntung bisa dapet cowok yang dia sayang dan dia cinta, sayangin dia ya Jin." Ucap Minjoo panjang lebar.
Ini curahan hati asli dari Minjoo sendiri dan gak bohong.
Hyunjin yang dari tadi ngedengerin ceritanya Minjoo cuma diem sambil bengong dengan alis yang berkerut. Bingung harus gimana.
Di saat istrinya hamil dan ada perempuan lain yang sebenarnya bikin dia tertarik, dia bisa apa? Nafsunya yang bikin dia jadi kaya gini.
Hyunjin berdiri narik tangan Minjoo dan bikin Minjoo juga jadi berdiri dengan paksa.
Pergerakan Hyunjin yang selanjutnya bikin Minjoo kaget.
Hyunjin cium Minjoo di bibir.
Ya Allah... Gue nulis apa ini? Maaf ya kalo ada adegan ciuman kaya gini 😟
Hehe ini kan cuman cerita hehe...
Maaf gak gue gak up dari kemarin hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️
Teen FictionSeberat ini ya cobaannya setelah menikah?- you Kenapa dia harus balik lagi sih?- Hyunjin Udah gue bilang dia berlian, jaga baik-baik dia!!- Felix SQUEL of OBAT NYAMUK BACA BUKU YANG OBAT NYAMUK DULU KALO MAU NGERTI JALAN CERITANYA!! IMAGINE HWANG HY...