"Jadi ini yang bikin kamu betah liat layar hp lama-lama, yang bikin kamu keluar tiap malam, yang bikin kamu jarang kasih perhatian ke aku dan anak kamu? Hanya karena perempuan lain?" Ucao kamu lantang yang mengisi ruangan Hyunjin.
Hyunjin sama Minjoo kaget dan langsung natap kamu yang udah ngebendung air mata.
"(Y/n)? Kenapa kamu di sini? Kamu gak istirahat di rumah?" Ucap Hyunjin yang jalan ke arah kamu dan ninggalin Minjoo yang bingung antara harus seneng atau bersalah.
"Gak usah sok perhatian kamu! Aku mau pulang kerumahnya orang tua ku, jangan pernah kamu halangin aku. Aku butuh waktu sendiri." Kamu keluar dari ruangan kerja Hyunjin.
Muak sama semua kelakuan Hyunjin.
"Gak lo kejar?" Tanya Minjoi kasih air putih ke Hyunjin.
" Ck... Gak tau lah..." Bodohnya Hyunjin gak mau kejar kamu.
Ok jangan salahkan semuanya ke Hyunjin, setengah hatinya mau ngejar kamu tapi sayangnya setengah hatinya dan kakinya gak mau karena lebih milih di ruang kerjanya sama Minjoo.
Setan yang udah memerintahnya.
Kamu lari nyari Jaemin yang di luar lagi sama Felix ngobrol-ngobrol ringan.
"Jaem, ayo pulang gue gak mau ada di sini ayo pulang sekarang..." Ucap kamu yang udah sesenggukan dan air mata yang terus ngalir.
"Eh... Kenapa? Ada apa? Hyunjin mana? Lo kok nangis?" Jaemin bingung lah sama kamu yang tiba-tiba nangis dan nutupin wajah pakek kerudung panjang kamu.
"Ayo pulang!" Dedes kamu ke Jaemin.
Jaemin ngangguk terus pamit ke Felix.
"Duluan, nanti lagi." Felix ngangguk ngerti.
Dia curiga terus ke ruangan Hyunjin.
BRAK!!
"Astaghfirullah aladzim.... Hyunjin! Bangsat! Brengsek banget sih lo?! Istri lo anjing, dia lagi hamil dan lo malah berduaan sama Minjoo?!" Felix dateng-dateng langsung rusuh.
Dia datengin Hyunjin terus teriak-teriak di depan Hyunjin sama Minjoo.
Hyunjin lagi edit video, Minjoo gelendotan di pinggang Hyunjin.
"Inget dosa Hyunjin! Lo dulu yang selalu ingetin gue buat gak pacaran, buat gak ngedeketin sama cewek, tapi sekarang? Lo sendiri yang pacaran sama cewek setelah menikah?! Dosanya lebih besar Hyunjin!" Felix gak tanggung-tanggung dia cengkram kerah baju Hyunjin.
Hyunjin cuma tahan amarahnya. Dia kesel lah di bentak-bentak kaya gini.
"Udah? Udah marah-marahnya? Sekarang yang jalanin hidup siapa? Yang dosa siapa? Kenapa lo yang repot sih? Urusan (y/n), itu urusan rumah tangga gue. Lo gak perlu ikut campur ngerti." Hyunjin dorong Felix sampek Felix lepasin cengkeramannya.
"Gue sahabat lo, gue ingetin lo supaya lo gak masuk lubang saiton di terlalu dalam. Kalo gue bukan sahabat lo, gak akan mungkin gue mau ingetin lo dan ikut campur sampek kaya gini." Felix baik. Dia sayang sahabatnya sampek ikut campur rumah tangga sahabatnya sampek sejauh ini.
"Makasih karena lo udah ingetin gue, tapi lebih baik sekarang lo keluar dari urusan rumah tangga gue. Sekarang gue minta lo pergi dari ruangan gue."
"Udah gue bilang dia berlian, jaga baik-baik dia!!" Ucap Felix untuk terakhir terus dia keluar dari sana.
Hyunjin duduk lagi di kursinya. Mijit keningnya yang pening.
"Lo lanjut edit videonya, biar gue pijit kepala lo." Minjoo berdiri di belakang Hyunjin terus pijit kepalanya Hyunjin.
Hyunjin lebih relaks sekarang. Ok kenyamanan sementara yang di rasakan sementara juga.
Kamu ada di rumah orang tua kamu di anterin Jaemin tadi.
Kamu gak mau pulang ke rumah mertua kamu karena di sana kosong gak ada siapa-siapa, mertua kamu lagi umrah.
"Kamu ada apa nak? Kok pulang kemari? Hapus air mata kamu, anak kamu juga sedih nanti kalo liat kamu nangis." Ibu kamu usap air mata yang masih terus ngalir.
"Gak apa-apa bu, cuma kangen rumah aja. Aku mau nginep sini buat beberapa hari boleh ya bu?"
"Boleh, ijin suami mu dulu ya."
"Udah kok bu tadi." Kamu sengaja gak ngomong kalo Hyunjin selingkuh biar ini urusan kamu sama Hyunjin aja ini urusan rumah tangga kamu, jadi kamu harus bisa selesain semuanya sendiri.
Sebenernya ibu kamu juga gak yakin sama ucapan kamu ini. Kaya ada yang kamu tutupin gitu, tapi ya udah lah mungkin cuma perasaannya aja.
"Ayah di mana bu?" Tanya kamu.
"Di belakang rumah sama orang."
"Siapa?"
Jangan benci aku- Hyunjin:)
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️
Genç KurguSeberat ini ya cobaannya setelah menikah?- you Kenapa dia harus balik lagi sih?- Hyunjin Udah gue bilang dia berlian, jaga baik-baik dia!!- Felix SQUEL of OBAT NYAMUK BACA BUKU YANG OBAT NYAMUK DULU KALO MAU NGERTI JALAN CERITANYA!! IMAGINE HWANG HY...