ML 2.10

3.4K 428 26
                                    



Note:

Assalamualaikum, gyus hallooooo.

Sebelum lanjut ke cerita, gue mau ngomong.

Kemaren ada yang komen dia jadi gak suka sama Minjoo (hayoo siapa... Hehe) karena ff ini.

Jadi gue di sini gak ada niatan mau bikin kalian gak suka secara real life sama karakter Minjoo atau karakter yang lain nanti yang gue jadiin jahat.

Gue cuma pakek nama mereka dan visualisasi mereka biar kalian gampang bayangin tokoh cerita ok.

Kalo misalnya kalian beneran jadi gak suka sama cerita gue yang ini atau yang sebelum-sebelumnya gak apa-apa kalian bisa tinggalin cerita gue.

Yang udah terlanjur jadi gak suka sama Minjoo gue minta maaf ya, gue ikhlas kok kalian tinggalin story ini.

Sekali lagi gue minta maaf🙏🙏🙏

Wasallamualaikum, selamat siang 😄




































































"(Y/n), lo kenapa eh. Lam ayo angkat bawa ke ruang tengah." Somi yang liat kamu duduk di bawah meja makan dengan wajah yang pucet dan tiba-tiba lemes, langsung bawa kamu ke ruang tengah.

"Lo kenapa (y/n)? Ya Allah... Ngomong hei, jangan nangis duluan (y/n)." Kamu tiba-tiba gak bisa jawab pertanyaan Lami yang lagi mangku kepala kamu.

Terus dia liat hp kamu yang dari tadi kamu genggam.

"Ini- ini... Editan Lo jangan percaya usah lah, mereka cuma terkait gara-gara pekerjaan jangan di ambil hati ok. Positif thinking about you husband ok?" Kamu nangis sejadi-jadinya.

Siapa coba yang ngirim foto Hyunjin sama Minjoo lagi deketan dengan pakaian Minjoo yang bisa di bilang minim itu.

"Itu bukan editan lam... Hiks... Itu bukan editan.." kamu nangis karena Hyunjin bisa-bisanya motret perempuan pakaian minim.

Somi yang dateng dari dapur abis bikin teh langsung tenangin kamu juga.

"Gue yakin kerjaannya si Minjoo bangsat nih."

"Jangan fitnah dulu Som, (y/n) mending lo minum dulu tehnya ya gak usah bantuin di dapur."

"(Y/n) kamu belum sarapan ya?" Tanya ibunya Somi sambil bawa sepiring nasi goreng.

Tadi pas kamu di bawa ke ruang tengah, ibunya Somi udah ngira kamu belum makan makanya dia langsung bikin nasi goreng buat kamu.

"Iya Tante maaf ya jadi ngerepotin."

"Nggak kok sayang, gak apa-apa tapi lain kali sarapan dulu ya. Tadi pagi kamu pasti bikinin sarapan Hyunjin kan?" Kamu emang bikin roti selai buat Hyunjin tapi kamu gak ikut makan.

"Iya, tapi aku langsung persiapan kesini."

"Makan dulu dong elah lo, mau bantu-bantu tapi belum makan masa tuh nasi goreng makan sampek abis ok." Kamu ngangguk terus makan nasi gorengnya.

MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang