Hyunjin ninggalin hpnya di nakas sebelah kasurnya. Dia lupa bahwa karena buru-buru tadi. Dia pikir lebih cepat lebih baik dan dia pikir nganterin Minjoo paling cuma sebentar.
Tapi ternyata gak. Dia sekarang lagi makan tahu tek pinggir jalan sama Minjoo. Ini juga karena paksaan Minjoo.
Mereka makan seneng gitu sambil ketawa bareng.
"Jin gue gak doyan togenya." Ucap Minjoo.
"Di makan aja enak kok, kalo gak suka disini aja." Ucap Hyunjin lembut.
Hyunjin perhatiin cara makan Minjoo dari tadi. Belepotan kaya anak kecil.
"Kalo makan jangan belepotan dong." Hyunjin bersihin noda saus kacang yang ada di sudut bibir Minjoo.
Ini bukan rencana Minjoo sebenernya. Dia makan belepotan pun bukan karena sengaja. Dia kalo makan yang ada sausnya emang gitu, suka belepotan.
"Ooh... I-iya." Minjoo jadi malu sendiri kan.
Hyunjin juga gitu. Kenapa gak inget sama sekali gitu ada kamu di rumah? Dia udah sedikit jauh dari kamu.
Pikir Minjoo mungkin gak akan secepat ini Hyunjin bakal berpaling dari dia karena liat kamu sama Hyunjin yang kayaknya bakal susah di pisah, tapi ternyata baru beberapa kali di deketin aja udah ke pancing.
Ya Minjoo jadi gak susah-susah kan?
"Jin, lo udah kabarin istri lo hari ini?" Tanya Minjoo cuma sekedar basa-basi.
Hyunjin pikir-pikir dia sama sekali belum kabarin kamu. Terakhir kemaren pas telpon kamu katanya mau ke rumah sakit tapi gak tau kamu sakit atau nggak.
"Lah iya gue lupa, terakhir dia ngomong mau ke rumah sakit tapi gue gak tau dia sakit apa nggak." Hyunjin nyantai aja lah, paling juga kamu sekarang udah tidur karena capek abis dari rumah sakit pasti langsung jalan sama Lami sama Somi.
Itu pikirannya, tapi yang aslinya?
"Oh... Ya udah nanti telpon dulu."
"Paling juga udah tidur." Balas Hyunjin santai.
Padahal kamu lagi nunggu Hyunjin telpon di meja makan.
Tadinya emang mau tidur, tapi gak jadi karena kamu laper terus sekalian bikin susu hamil yang kamu beli tadi.
"Gue yakin dia belum tidur." Ucap kamu setengah teler karena ngantuk tapi perut kamu masih laper.
Mana lagi pengen rujak cingur lagi, tapi jam 1 gini mana ada yang jual.
"Gue gak bisa tidur sebelum makan rujak..." Ngidamnya gak bisa di kondisikan ini mah.
Mana minum susu itu juga kamu paksa-paksain.
Terus pintu kamar mertua kamu kebuka. Keluar ayah mertua kamu.
"Kamu kok belum tidur? Udah jam 1 juga. Tumben kamu minum susu? Biasanya jarang." Kamu natap ayah kamu dengan mata sedikit di sipitin karena mata kamu ngantuk tapi gak bisa tidur.
Tadinya kamu gak mau mertua kamu tau dulu, tapi karena kepergok minum susu.
"Eh, ayah... Ini minum susu hamil."
"Loh kamu udah 'isi'?" Kamu nyengir terus ketawa garing.
"Gak ngomong-ngomong sih kamu!" Malah nada suaranya di kerasin.
"Ya kan nyari waktu yang pas yah...." Ayah mertua kamu senyum terus usap kepala kamu.
"Kamu tuh ya ini kabar baik harus segera di beri tau orang rumah jangan di Pendem sendiri masa gak mau sebar kebahagiaan. Setelah minum susu, wudhu sholat malam terus baca doa." Masalahnya kamu udah sholat malem udah baca doa juga, tapi tetep aja gak bisa tidur.
"Udah yah... Tapi dari tadi jam dua belas tadi pengen banget makan rujak cingur." Ayah mertua kamu sedikit kaget karena malem-malem kamu minta rujak cingur.
"Ya besok pagi adanya.."
"Mau sekarang tapi..." Rengek kamu tanpa sebab.
Aneh emang dari tadi pagi penyakit manja kamu kambuh terus.
"Sebentar." Ayah kamu masuk lagi ke kamar gak tau ngapain.
Terus ibu mertua kamu keluar kamar dengan mata sepetnya. Ayah mertua kamu ke kamar mandi buat ambil wudhu buat sholat malam.
"Kamu hamil gak ngomong ih!" Ucap ibu mertua kamu mukul ringan pundak kamu.
"Ya maaf bu..."
"Minta rujak cingur?" Kamu ngangguk gak enak sama ibu mertua kamu.
"Biar ibu buatin, di kulkas masih ada cingur sama petis kayaknya." Ibu mertua kamu jalan ke arah kulkas dan neliti isi kulkas.
Ternyata masih ada, akhirnya dia buatin deh. Gak apa-apa deh di bikinin, yang penting bisa makan.
"Kamu udah kabarin Hyunjin?" Tanya ibu mertua kamu sambil ngerebus sayuran yang ada.
"Hyunjin gak bisa di kabarin Bu dari tadi sore, gak tau dia lagi ngapain." Kamu cemberut dan mainin kuku.
"Ya udah besok pagi kabarin lagi aja." Kamu ngangguk dan senyum coba buat tenang.
Padahal dari tadi gelisah sambil mikir Hyunjin dari tadi sore gak nelpon kamu giliran di telpon balik gak bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️
Teen FictionSeberat ini ya cobaannya setelah menikah?- you Kenapa dia harus balik lagi sih?- Hyunjin Udah gue bilang dia berlian, jaga baik-baik dia!!- Felix SQUEL of OBAT NYAMUK BACA BUKU YANG OBAT NYAMUK DULU KALO MAU NGERTI JALAN CERITANYA!! IMAGINE HWANG HY...