ML 2.17

2.6K 393 16
                                    








Hyunjin usap wajahnya kasar karena bingung harus nganter atau nolak buat jaga perasaan kamu?

Tapi bantu orang juga gak ada salahnya kan?

"Tapi alfa dari sini jauh, gak apa-apa?" Tanya Hyunjin.

"Gak apa-apa, gue lagi butuh banget buat ke alfa." Hyunjin ngangguk terus masuk dulu ke kamarnya buat ambil dompet sama kunci mobilnya terus ke parkiran sama Minjoo.

Daerah hotelnya Hyunjin itu emang bukan di kota batunya, tapi di daerah pedesaannya yang masih seger sama pemandangan alamnya. Jadi lumayan jauh dari alfa.

"Hyunjin, lo udah makan?" Tanya Minjoo natap Hyunjin yang masih fokus nyetir.

"Udah kok tadi makan pop mie." Ya gitu Hyunjin kalo gak ada yang masakin ya dia makan mie instan.

"Mau beli makan dulu? Gue takut kalo lo cuma makan mie gak kenyang." Minjoo di sini keluarin sisi perhatiannya ke Hyunjin.

"Nggak deh joo, gue udah kenyang kok tadi makan yang cup besar." Itu mulutnya Hyunjin, tapi perutnya gak bisa bohong kalo dia masih laper.

Pop mie cup besar itu masih pemulaan buat Hyunjin.

"Gak usah nolak segala, abis dari alfa mampir aja dulu di warung pinggir jalan."

"Beneran gak usah joo."

"Gak ada penolakan." Ucap Minjoo dengan senyum khasnya.





































Kamu ada di kamar sambil pegang hp. Kamu bingung kabarin Hyunjin sekarang atau besok pagi. Karena kamu takut kalo sekarang malah ganggu dia lagi istirahat.

Tapi dari tadi pagi kamu sama dia gak kabar-kabaran.

"Kasih tau ibu sama ayah mertua kapan ya? Besok? Tapi besok mereka ke Ponorogo... ayah masih terbang gak tau kapan gue pulangnya, ibu sibuk bikin baju. Kok pada sibuk ya..." Kamu jadi sedih mikirin semua orang yang sibuk sama pekerjaannya masing-masing di saat kamu hamil yang pertama ini.

Kamu takut aja kalo kasih tau pas semua orang sibuk dan banyak pikiran pasti nanti semuanya jadi mikirin kamu dan sibuk kasih perhatian ke kamu.

"Ngomong sama Lami sama Somi aja dulu kali ya?" Akhirnya kamu mutusin buat kasih tau mereka duluan setelah Woojin.

Kamu telpon Lami duluan.

"Assalamualaikum Lam, haloo."

"Walaikumsalam, apaan dah jam segini nelpon ganggu gue sama Seungmin aje lo."

"Gitu ya lo sama gue. Niat gue telpon kan mau kasih kabar bagus..." Ucap kamu dengan nada yang sedikit sedih.

"Dih sensitif amat dah. Apaan?"

"Gitu dong. Hehe Lo tau gak?"

"Nggak lah bloon."

"Lo kok ngomong bloon sih!!" Tuh kan sekarang ngegas.

"Ya lo kok jadi sensi gini sih?!"

"Ih kesel gue sama lo jadinya."

"Gue juga anjay! Cepetan ngomong!"

"Gue lagi hamil." Lami yang ada di sebrang, membulatkan matanya karena kaget sama yang kamu ucapin barusan.

"YANG BENER LO ANJAY?!!" Kamu jauhin hp kamu dari kuping kamu karena suaranya Lami gak baik buat kuping.

"Hehe masa gue bohong sih."

"Waw... Cepet amat gitu ye. Selamat ya moga lo sama anak lo sehat selalu."

"Amin... Makasih ya Lam, besok jalan kuy sama Somi sekalian gue kasih tau dia juga."

"Siap, ya udah ya Seungmin ngajak jalan lagi assalamualaikum."

"Walaikumsalam." Kamu senyum.

Entah sejak kapan mood kamu jadi gampang berubah-ubah kaya tadi telpon sama Lami.

Entah lah mungkin bawaan orang hamil siapa yang tau?

Akhirnya setelah berpikir buat kabarin Hyunjin atau nggak kamu putusin buat kabarin dia.

Tapi ini udah 29 kali kamu coba buat telpon tapi gak dijawab-jawab. Kamu pikir mungkin dia udah tidur karena mungkin juga seharian ini jadwalnya padat.

Ya ok lah kalo gitu kamu bisa ngerti.






















































Up malem-malem, sedikit doang lagi maaf yak.

Gue up malem gara-gara cuma ada kuota malem, terus cuma dikit karena gak sempet nulis tadi sore gara-gara Pramuka terus hujan di sekolah jadi gue gak bisa ngetik cerita.

Yak ok lah STAY terus yes:))

MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang