ML 2.11

3.2K 405 46
                                    





































Hyunjin yang di tanya kaya gitu ya bingung lah harusnya kamu udah tau kan kalo dia motret apa?

"Kok kamu tanya gitu? Ya tadi motret model dong."

"Ya gak apa-apa cuma mau tau aja kamu motret apa, model pakaian muslim?" Kamu pancing biar Hyunjin mau ngomong sendiri.

"Iya, tapi tadi ada juga yang dress biasa."

"Bajunya pendek?" Hyunjin jadi mantap kamu aneh.

Gak biasanya aja gitu kamu nanya sampek detail gini.

"Kamu kenapa sih? Ada curiga sama aku? Ngomong sayang." Kamu males kalo harus bilang yang asli.

"Ck, kamu motret Minjoo pakek baju pendek kan?" Hyunjin tercyduck.

Dia kaget begitu kamu ngomong. Gimana kamu bisa tau gitu.

"Tau dari mana? Jangan ngada- ngada kamu." Kamu kesel karena Hyunjin tetep aja gak mau ngaku. Bikin emosi tapi kamu tahan karena itu gak baik.

"Tolong mas, aku minta kamu jujur... Apa susah? Aku istri kamu loh, apa salah suami jujur ke istrinya?" Hyunjin taro sendoknya dan natap kamu lamat-lamat.

"Apa yang harus aku jelaskan ke kamu? Aku udah jujur sama kamu sejujurnya."

"Terus ini foto apa?" Kamu ambil hp kamu yang ada di kantong celana kamu.

Hyunjin liat foto itu. Udah gak bisa bohong lagi dia. Kamu sebenernya gak mau liatin foto itu ke Hyunjin tapi karena kamu udah kesel karena Hyunjin gak mau ngaku ya udah kasih liat aja sekalian.

"Itu kamu kan?" Hyunjin gak jawab dia cuma hela nafasnya panjang.

"Iya itu aku, itu cuma Minjoo yang mau liat hasil fotonya itu aja gak aneh-aneh sayang. Kamu perlu tau aku cuma sayang sama kamu, kamu perempuan yang aku pilih buat jadi pendamping hidup aku jangan pernah mikir kalo aku bakal ninggalin kamu." Pengen nangis aja rasanya Hyunjin sendiri yang ngomong itu ke kamu.

Kamu harus percaya sama Hyunjin. Mau gimana juga Hyunjin itu suami kamu, dia imam kamu, dia yang akan nuntun kamu buat jadi lebih baik, dia yang akan jadi ayah dari anak-anak kamu kelak.

Kamu gak jawab apa-apa tapi malah nangis diem-diem sampek akhirnya Hyunjin meluk kamu.

Nangis kamu makin keras.

"Gak apa-apa, wajar kalo kamu cemburu itu tandanya kamu sayang sama aku. Hadapin apa pun yang cobaannya ya." Kamu ngangguk dan balas meluk Hyunjin.

Di pikiran Hyunjin sekarang adalah, siapa yang udah kirim foto itu ke kamu. Orang kuker aja gitu ngirim foto kaya gituan ke kamu?

Kayaknya nggak. Ini sengaja di kirim buat nyebar fitnah yang aneh-aneh.

















































Minjoo lagi di tempat pemotretannya. Kali ini dia jadi model majalah Islam. Jadi dia pakek baju dress panjang sampek nutup dua kakinya, sama kerudung yang panjangnya hampir selutut.

Dia udah gak betah banget. Gerah, panas, pengen buru-buru copot aja itu baju. Dia dari tadi ngadem di kipas yang lumayan besar karena AC pun gak bisa ngatasin saking panasnya Jombang hari ini.

Dia scroll-scroll hpnya liatin foto.

Iya foto yang di kirim ke kamu. Pelakunya emang Minjoo sendiri terus dia minta Guanlin buat fotoin.

Guanlin itu di sini sepupunya Minjoo. Dia sebenarnya gak mau bantu karena ini masalah bakal nyangkut sama rumah tangga orang, tapi ya udah deh demi kebahagiaan sepupunya.

"Gue bikin rencana apa lagi ya.." Dia kaya mikir gitu mau bikin rencana apa lagi buat bikin kamu gak betah sama Hyunjin.

"Minjoo ayo udah siapkan?" Tanya Felix.

"Oh iya." Terus Minjoo pergi buat pemotretan hpnya dia tinggal gitu aja di meja yang ada di sebelahnya tadi.

Karena Felix orangnya emang jail sama kepo, ya udah dia liat hpnya Minjoo yang tadi lupa gak di matiin.

"Ini Hyunjin kan?" Tanya dia yang gak tau nanya ke siapa.

Pikiran Felix mulai aneh-aneh. Dia gak bisa mikir jernih sekarang, entah kenapa pikirannya menjurus ke kamu.

"Sampek Hyunjin nyakitin (y/n), gue gak akan tinggal diem. Minjoo kayaknya firus nih." Monolognya.








































































MARRIAGE LIFE💦⛔IMAGINE HWANG HYUNJIN X YOU⛔ [2] ✅COMPLETED✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang