Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah kenaikan kelas. Bila Raquella Cantika, seorang wanita hitam manis yang tengah memasuki kelas barunya dengan bingung mencari teman yang sudah ia kenali namun ia hanya mengenali 1 orang diantara 41 murid lainnya, yaitu Claritta Alawi, teman kelasnya yang dulu.
'yah cabe' ucap Bila dalam hati dengan sedih.
'eh bil, kelas ini juga?' ujar Claritta yang tiba tiba menghampiri Bila.
'iya rit' ucap Bila dengan lembut. Bila memang wanita yang lembut, berkata kasar sekalipun ia sangat takut dengan dosa.
'duduk sama aku we yu' Rita tau bahwa Bila tidak mengenal teman kelas yang lainnya.
'iya ayo'.
mereka pun duduk berdua di bangku terdepan yang berhadapan dengan guru.
'Bil, pilih cogan yu, disini anak anaknya banyak yang famous nih ganteng ganteng cantik cantik' celetuk Claritta memecah keheningan.
'kamu duluan deh' Bila terngekek. Bila tau bahwa Claritta mempunyai banyak pacar, ya karna dia seorang cabe.
'tuh, namanya Verrel Januar Angga, itujuga Andrian Ramatha boljug. tunjuk Claritta dengan gemas.
'iya bener aku juga milih mereka deh' Bila pusing karna tidak mengetahui nama yang lainnya, padahal cogan di kelas ini banyak, hampir semua.
'IH KAN MASIH BANYAK!!' ucap Claritta kesal.
'yakan yang palingnya cuma mereka berdua' jawab Bila dengan tenang.
'hmm' balas Claritta pasrah.
'eh eh tauga, itu si Ferisha June, yang sama genggong famous itu mantan si Verrel, sampe sekarang dia masih ada perasaan ke Verrel, masih pengen balikan' ucap Claritta berbisik kepada Bila sambil menujuk orang yang sedang dibicarakannya.
'biarin we cantik ini' Bila menjawab dengan nada biasa, tidak berbisik juga tidak keras.
'meni kenapa sih gabisa diajak gibah dikit' ucap Claritta marah.
'males ah mending belajar' Bila menjawab dengan dingin. Bila memang salah satu murid yang pintar di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA SISI BILA
Teen Fiction-based on true story- Verrel Januar Angga, salah satu murid yang pintar dan terganteng di sekolah yang terbawa perasaan ketika sering curhat kepada seorang wanita hitam manis yang juga pintar yang bernama Bila Raquella Cantika, yang merupakan sahaba...