pembalasan awal

12 2 0
                                    

kringgg....

'bilbil pulang sama aku yu' ajak Verrel menghampiri Bila.

'aing udah ditunggu orang' jawab Bila dingin.

Bila pun mengajak Claritta untuk menghampiri seseorang yang sudah menunggunya di depan pintu kelas. Verrel hanya bisa melihat.

'yu dir' ajak Bila pada Dirga membuat Verrel kaget.

'anjir bil serius sama Dirga? motor sieta kan ninja, maneh gasuka kan? kenapa ga nyari yang vespa?' bisik Claritta heran.

'udah stt' Bila tidak memikirkan apapun, Bila hanya dendam pada Andrian.

balas dendam terbaik adalah dengan cara membuat dia menyesal

-Bila Raquella Cantika

'yaudah yu' jawab Dirga.

Mereka pun berjalan berdua setelah berpamitan pada Claritta.

'rit kenapa si Bila bisa sama Dirga?' tanya Verrel menghampiri Claritta.

'iya si Bila pingin bales dendam sama si Andrian, pingin bikin Andrian panas gitu, mau pilih cowo yang lebih dari Andrian jadi cuma manfaatin doang si Dirga, padahal dia kan gasuka motor ninja, si dirga kan pake ninja tapi dia gapeduli yang penting bales dendam aja diamah, tiap malem maskeran juga biar tambah cantik katanya, jadi Andrian nyesel' ucap Claritta ceplas ceplos.

'oh i know' pikir Verrel. Verrel pun pergi meninggalkan Claritta tanpa berkata apapun.

******

'pc aku dibales juga gening sama si sombong' ucap Dirga memulai obrolan.

'si sombong siapa?' tanya Bila.

'ya kamu lah'

'naha aku?'

'banyak kan pc dari orang orang yang ga kamu bales, kasian tau'

'pc kamu juga kan baru aku bales sekarang'

'iya, itu juga kamu bales dingin banget'

'hehe'

'dasar jutek' ucap Dirga mencubit pipi Bila yang agak chubby.

Bila hanya memasang wajah juteknya.

'Bila Dirga? naha bisa?' tanya Andrian dalam hati ketika melihat Bila dan Dirga memasuki parkiran.

Anak anak TF yang sedang berkumpul di parkiran pun terheran heran melihat Bila dengan Dirga sang koordinator komunitas
Signiv.

'yes Andrian liat' ucap Bila dalam hati.

'yu Bil naik' ujar Dirga sambil menyalurkan tangannya untuk dipegangi Bila ketika menaiki motor ninja nya.

'goblok ninja' ucap Bila dalam hati. Ia baru teringat apa yang dikatakan Claritta tadi.

'kangen vespa, kangen helm minion' ucap Bila dalam hati sambil mencuri pandang pada vespa Andrian.

'bill' ujar Dirga lembut

Bila pun menaiki motor Dirga dengan memegang pada tangan Dirga yang tersalur.

Sepanjang jalan Bila hanya cemberut karena kesal menaiki ninja, motor yang membuat orang yang dibonceng harus memeluk pada orang yang menyetir.

'ga mukhrim anjir peluk pelukan getek aing, muhkrim aing mah johnny orlando' gumam Bila dalam hati sambil terpaksa memeluk Dirga yang mengebut.

ga mukhrim = gabakal mukhrim
belum mukhrim = bisa aja jadi mukhrim
itu pemikiran Bila.

Sesampainya di rumah Bila, Dirga langsung berpamitan pulang. Bila pun membuka handphone nya yang penuh notif itu.

The Queen Bees

dear nathan: @Bila sbnrnya Ferisha udh crt ke kita, maafin aing bil, aing udh jujur ke Andrian kl aing cm mau manas manasin mnh pake sieta, tp dianya keburu baper makannya td gendong aing mau masukin ke tong sampah grgr dikira aing bercanda blng gt

keket: iya bil maafin aing juga

jujun: maafin mata aing

patung liberty: @Bila skrng mh kan udh sm Dirga, kita dukung!

pepen: aing udh tepatin janji:)

Bila: iya gpp santuy

DUA SISI BILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang