'hai bil' ucap Naomi memeluk Bila. Ingat kan Naomi mantan Dirga itu, si Most Wanted di Bandung.
'eh Naomi' balas Bila memeluk Naomi.
'maaf bil tadi ga sempet dateng ke cafe'
'iya gapapa santai aja, ayo masuk'
Mereka pun masuk ke dalam kamar Bila.
'ada apa nom?' tanya Bila.
'ngga ini cuma mau kasih pisang keju titipan si Verrel' Naomi memberikan sebuah kantung kresek.
'ih kata Verrel grab yang mau anter' Bila pun menerimanya dengan bingung.
'kurang ajar eta budak hahahhaha'
'eh bil, kenapa gamau sama Dirga?' tanya Naomi ketika hening sekejap.
'gapapa, gamau aja'
'padahal ya dia maksa maksa aku kasih line kamu ke dia, dia suka kamu dari lama sih aku aja baru ngasihin line kamu' jelas Naomi.
'kenapa dikasihin?' tanya Bila kesal.
'ya atuh banyak banget temen temen cowo aing dan para mantan aing yang minta line maneh, pusing, yaudah kasihin aja' jelas Naomi kembali.
'pantes banyak yang pc aing' jawab Bila sambil melihat roomchat line nya.
'laku gening sekarang, maafin aing yang dulu ya Bil' ucap Naomi meminta maaf.
flashback on:
'bil maneh itu kurus kering kurang gizi, bentar lagi juga mati'
'bil maneh itu item dekil, mana ada cowo yang mau'
'bil aing percaya maneh gabakal laku'
'rambut maneh jelek banget, gapernah keramas ya?'
ya, itu omongan Naomi yang sampai saat ini tidak dapat dilupakan oleh Bila.
Balas dendam terbaik adalah dengan cara berubah,
Bunga yang indah pun butuh waktu untuk bermekar.-Bila Raquella Cantika
Sejak saat itu, Bila rajin melakukan perawatan di rumah, agar dia bisa menjadi cantik seperti Naomi, dan pastinya agar dia tidak diejek lagi:)
Bunga tidak pernah iri dengan kecantikan bunga lain, ia hanya fokus memperbaiki diri sendiri.
-Bila Raquella Cantika
'aku bisa jadi kaya kamu mi, aku bahkan bisa jadi temen kamu, suatu saat aku bakal jadi cantik dan cowo cowo suka aku' ucap Bila dalam hatinya saat itu.
Ketika Bila sudah mulai berubah, ia mencoba untuk memposting fotonya yang natural di instagram. Tidak disangka Naomi yang seleranya selangit mengomentari 'cantik bila'. Semakin hari Naomi semakin mendekati Bila untuk menjadikan Bila sebagai temannya. Bila senang rencananya berhasil.
flashback off.
'pars' jawab Bila singkat.
'gening sekarang mantan mantan akujuga sukanya ke kamu' jawab Naomi jujur.
'males ah'
'bil udah we manfaatin aja duitnya mereka mah'
'aku juga mikir mi, mereka masih dikasih uang sama orang tuanya masa aku pake uang mereka sih, dimanfaatin itu sakit mi'
'hahaha urusan mereka itumah' ucap Naomi tak peduli.
Naomi pun melihat jam di handphone nya, menyadari hari sudah malam, ia pun berpamitan lalu pulang menggunakan mobil jazz kuning nya.
Naomi nih, si Most Wanted Girl. Dia emang gasuka makeup. Cantiknya natural ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA SISI BILA
Teen Fiction-based on true story- Verrel Januar Angga, salah satu murid yang pintar dan terganteng di sekolah yang terbawa perasaan ketika sering curhat kepada seorang wanita hitam manis yang juga pintar yang bernama Bila Raquella Cantika, yang merupakan sahaba...