'jangan nangis, kalo nangis tandanya maneh ada rasa sama Verrel' ucap Claritta mengusap air mata Bila.
'gaada rasa ko, cuma kesel aja kenapa harus bulak balik lewatin aing, padahal kalo balik dia langsung lurus kesana ga lewat sini, aing tau ko arahnya' ucap Bila tersedu sedu.
'mungkin mau manas manasin maneh karna maneh tolak, mungkin dia lagi berusaha ngilangin rasa ke maneh, dia juga mau move on bil' ucap Claritta.
'Se hot hot nya dia manas manasin aing, kalo di sosmed aing gabakal nangis, aing gapeduli, tapi ini live aing saksiin dia manas manasin sengaja gitu, ya sakit hati lah'
'Tapi maneh pasti cuek kalo misal gaada rasa bil, jangan egois, kalo misal maneh ada rasa kenapa maneh tolak kemarin?' tanya Claritta yang mulai kesal.
Bila hanya terdiam, bingung harus jawab apa.
Maaf aku egois
Maaf aku menyakitimu
Maaf sudah mengecewakanmu
Aku akan merelakanmu
Mulai saat ini.-Bila Raquella Cantika
'yaudah yu balik lagi ke lodaya, siapa tau cogan pada balik lagi' ajak Claritta berusaha menghibur Bila.
Mereka pun menuju tempat pertama mereka ngopi tadi.
'alhamdulillah obat penenang Bila' ucap Bila bersyukur melihat banyak cogan bertebaran di tempat itu.
Claritta hanya tersenyum melihat Bila sudah berhenti galau.
flashback on:
'Bil, jadi cewe jangan pernah galau ya, jangan pernah nangis gara gara cowo, jangan pacaran rudet, suka mah suka aja ke cowo cing banyak tah buat penyemangat tapi jangan sampe cinta ya inget cinta kamu harus dijaga buat suami nanti' ucap mimom mengingatkan Bila ketika menangis pada saat membaca cerita Indy Rakry yang putus.
flashback off.
'eh balik lagi' sapa barista di tempat tersebut.
'iya hehe' jawab Bila dengan mata sembabnya.
'mau pesen lagi ga?' tanya Barista tersebut.
'hot chocholate aja 2 ya rit, yang 1 digambarin love ya' pesan Bila sekalian untuk Claritta.
Claritta hanya mengangguk.
'aku aja yang bikinin chocholate pake love nya om' ucap salah satu cogan disana yang tiba tiba menghampiri.
'yasok a' jawab barista tersebut.
Bila hanya sibuk menulis kata kata galau di kertas yang seharusnya untuk menulis pesanan pelanggan sejak sudah memesan, lalu ia tempel di tembok semua tulisannya itu.
@khansbila
Semoga tempat ini makin sukses dan makin banyak cogan yang dateng, aamiin..
Salah satu tulisan Bila di kertas tersebut.
Claritta hanya menggeleng geleng kepala melihat kelakuan Bila.
'ini hot chocholate pake love nya'
Bila pun melihat tangan yang tersodor ke arahnya dengan memegang segelas pesanannya.
'Subhanallah Allahuakbar makasih' ucap Bila begitu mengetahui pesanannya dibuatkan oleh seorang cogan.
'sama sama, sering sering ya kesini' ucap cogan tersebut lalu pergi menuju teman temannya.
'siapa itu rit ya Allah' tanya Bila yang masih melongo.
'itu yang punya tempat ini, anak sma Bintang, ganteng ya?' ucap barista tersebut.
'gakuat' ucap Claritta sambil menggigit bibir bawahnya.
drtt.. drtt..
@williamfrankly mulai mengikuti anda.
'syp ini stalk ah' ucap Bila membuka notif tersebut.
'MashaAllah rit cogan itu' bisik Bila sambil melompat lompat pelan kegirangan.
Salah satu post nya. Ganteng ga?
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA SISI BILA
Teen Fiction-based on true story- Verrel Januar Angga, salah satu murid yang pintar dan terganteng di sekolah yang terbawa perasaan ketika sering curhat kepada seorang wanita hitam manis yang juga pintar yang bernama Bila Raquella Cantika, yang merupakan sahaba...