Cerita Ferisha

35 4 0
                                    

Ketika sampai di rumah, Bila langsung memainkan handphonenya dan ide jailnya pun muncul.

Alena diubah menjadi lenong.
Kezia diubah menjadi keket.
Vernatha diubah menjadi dear nathan.
Jeane diubah menjadi jujun.
Ferisha diubah menjadi pepen.
Berli diubah menjadi patung liberty.

tiba tiba...

pepen is calling you..

'pepen siapa gakenal' ucapnya sambil mematikan videocall tersebut.

pepen

pepen: angkat aisia

'ih sksd' ucapnya dengan geram lalu menlock handphone nya.

drttt... drtt...

pepen is calling you..

'maaf ini siapa?' ucap Bila polos setelah mendekatkan handphone nya ke telinga nya, otomatis handphone nya merespon untuk mengangkat video call tersebut. Bila mengira itu fc biasa.

'video call aisia kenapa malah di ke telinga in' teriak Ferisha mengagetkan Bila.

'hah?!' Bila yang mendengar itu langsung menempatkan handphone nya di depan wajahnya beberapa centi.

'ih fer hemprong suganteh siapa anjir' ucap Bila seraya meminta maaf kepada Ferisha, ia lupa bahwa ia sudah me rename Ferisha menjadi pepen. Hemprong artinya maaf, Bila memang biasa menggunakan bahasa alien.

'heeh heeh aing mau cerita' wajah sedih Ferisha muncul dalam video call tersebut.

'kenapa maneh?' Bila menunjukan wajah soak nya di depan kamera.

'tauga ya kemarin teh Verrel bilang mau makan kan ya di pc tapi masa 6 jam, terus di pc teh aku terus yang nyari topik, dianya tiis banget, aku bales cepet dia bales lama, terus liat kan tadi dia main game terus dikantin, ituteh pc aku yang kemarin belum dibales aneh akumah dia minta balikan buat apa sama aja aku yang merjuangin dia inimah terus stt ya ini aku cerita cuma ke kamu soalnya kalo ke yang lain pasti si Verrelnya diomongin, aing gamau' Ferisha bercerita tanpa henti.

Kali keduanya kamu seperti ini

Cukup sekali saja aku pernah merasa
Betapa menyiksa kehilanganmu
Kau takkan kulepas lagi

-Ferisha

'baru juga beberapa hari udah lieur' ucap Bila yang pusing mendengar cerita Ferisha.

'asli atuh macemana galau' ujar Ferisha dengan wajah memprihatinkan.

'yaudah atuh nanti ak' omongan Bila terhenti karena

tutttt...

'anjing mati dong goblok' tanpa sengaja Bila berkata kasar lagi.

'Verrel kan suka nyubuh ke sekolah, besok aku nyubuh we buat ngomong sama sieta. Udah ah mending sholat abis itu bocan deh' ucap Bila sambil mencharge handphone nya.




Ini Ferisha, cantik ga?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini Ferisha, cantik ga?

DUA SISI BILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang