Hari ini Bila datang untuk mendapat pelajaran tambahan dari guru fisika kesayangannya.
Para anggota The Queen Bees yang juga datang terlihat masih memberi tatapan jelek terhadap Bila, terkecuali Fernisha yang memberi senyuman dan Vernatha yang belum terlihat.
Beberapa saat kemudian pun datanglah Vernatha bersama Andrian, ya mereka pergi sekolah bersama sambil berpegangan tangan. Itu membuat Bila teriris hatinya, namun ia tetap tersenyum berpura pura bahwa ia baik baik saja.
Cukup tau tanam dalam diri
Tak usah ku dekatimu lagi
Ku tak mau lagi tak mau lagi
Bersamamu kasihCukup tau tanam dalam diri
Tak usah ku ganggu kamu lagi
Ku tak mau lagi tak mau lagi
sayang-Bila Raquella Cantika
Rava yang melihat itupun mengerti apa yang dirasakan Bila, namun ia tidak dapat berbuat apa apa.
oh Tuhan tolong
jaga dirinya di sana
aku di sini kan menunggu
hingga diriku dan dirinya
indah pada waktunya-Rava Nov
'aing gaboleh kalah, aing mau respon salah satu cowo yang deketin aing ah, mau respon yang paling ganteng sama motor yang bagus yang punya mobil juga' ucap jahat Bila dalam hati.
Bila pun membuka roomchat dan directmessage untuk memilih milih cowo yang pas untuk nya diantara semua yang menchat nya.
'kayanya Dirga Mahendra cocok buat aing, diateh mantan Naomi Aurellia kan ya kalo gasalah, alus lah gudjop' ucapnya kembali dalam hati sambil membalas greet dari Dirga.
Dirga Mahendra adalah nominasi cowo terganteng di sekolah no 2 setelah Verrel, dia pintar dan juga kaya, memakai motor ninja, dan terkadang membawa mobil ke sekolah. Sedangkan Naomi Aurellia adalah salah satu cewe The Most Wanted di Bandung dengan followersnya yang 156k, dia juga merupakan ketos di sekolah yang memang pintar, kaya, dewasa, namun ada kisah kelam yang membuat Bila sakit hati terhadap Naomi, Bila berpikir ini kesempatan Bila untuk membuktikan kesalahan omongan Naomi.
'bil anter beli mie ke si abah' ajak Claritta tiba tiba mengagetkan Bila.
'iya hayu'
'bah beli sarimi isi 2' nyanyi Claritta pada abah kantin pada saat sampai.
'eh bebeb Bila, ayana oge indomie ritta!' ucap abah kantin yang umurnya masih 19 tahun saat menyadari datangnya Bila dan Claritta.
'enya 2 abah' nyanyi Claritta kembali.
'jeung si bebeb oge nya' ucap abah sambil mengedipkan sebelah matanya pada Bila.
'sia apip, bebeb bebeb we ka si Bila, ini mah bebeb urang jangan diganggu!' sentak Verrel yang tiba tiba datang. Apip adalah nama si abah yang sebenarnya.
'aisia naon sih' sentak Claritta kesal.
'aing gamau bebeb diganggu' balas Verrel.
'ew!' ucap Bila mengalihkan arah pandangnya dengan jutek.
'yeuh mie na' ucap abah sambil menyodorkan 2 mangkuk mie.
'biasa bah kocokin kan aku teubisa ngocok mie' ucap Bila pada abah.
'sini sama urang' ujar Verrel sambil merebut semangkuk mie di tangan abah lalu mengocok nya.
'segini beb?' tanya nya pada Bila.
'y' balas Bila merebut mie di tangan Verrel lalu berbalik badan dan terkaget kaget karena..
'ferisha?!' ucap Bila dalam hati dengan tubuh yang tiba tiba membeku.
Dirga Mahendra nih, ga kalah sama Verrel kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA SISI BILA
Novela Juvenil-based on true story- Verrel Januar Angga, salah satu murid yang pintar dan terganteng di sekolah yang terbawa perasaan ketika sering curhat kepada seorang wanita hitam manis yang juga pintar yang bernama Bila Raquella Cantika, yang merupakan sahaba...