Famous

18 4 0
                                    

'kamu tauga Bila Bila itu?'

'tau tau sekolah dimana sih?'

'SMA Internasional Indonesia kan?'

'aku sekolah si SMA Internasional Indonesia tau'

'iya ih itu masa satu sekolah teh gakenal'

'sapa atuh itu'

terdengar kata itu dari meja belakang Bila dan Andrian.

'kenapa cenah' tanya Bila kepada Andrian karena menyadari namanya dan nama sekolahnya disebut.

'gatau udah bae' jawabnya sambil mengusap rambut lembut Bila.

'risih' balas Bila sambil menyeruput hot chocholate nya.

'Bila Bila ini temen' terdengar seseorang berteriak.

Bila yang kebingungan mencari yang katanya 'temen' nya itu dan tidak ada satupun yang ia kenal kecuali Andrian.

Bila pun melanjutkan memakan pisang keju nya itu.

'hai Bila aku temen sekolah kamu' seseorang berkata dengan lambaian tangan dan senyuman ramah yang terpancar di wajahnya.

Bila yang mendengar itu langsung membalasnya dengan senyuman menggunakan mulut yang penuh dengan pisang keju.

'ihh seneng banget'

'ramah banget anje'

'untung tadi aku liat sgnya disini' memang tadi Bila membuat snapgram mirror selfie di kamar mandi.

'pingin gabung tapi malu'

'tadi teh takut ga diwaro kalo nyapa teh'

Kata orang tersebut kepada teman temannya.

Bila yang mendengar itu hanya bisa bengong berkata pada dirinya sendiri 'kek artis aja anjir aing'.

'kenal Bil?' tanya Andrian menyadarkan Bila dari bengongnya.

'gakenal hahahaha tapi kasian kalo gadiwaro'

Andrian membalasnya dengan tawa lalu berkata, 'adeuh teteh pemes ketemu pens'

'geleh banget' jawabnya sambil mengangkat kedua bahunya lalu menurunkan nya lagi.

'eh eh liat ini pisang kata kamu masuk ga ke mulut aku?' tanya Bila tidak jaim.

'ngga, mulut kamu kecil' jawab Andrian.

'selamat anda salah, silahkan saksikan pertunjukan ini' Bila pun memasukan semua sisa pisangnya ke dalam mulutnya.

'gelo mulut balon' jawab Andrian kaget.

'hayu pulang' ajak Bila dengan mulut penuh pisang.

'setengguk lagi bentar kamu juga abisin dulu itu penuh terus pake jaket aku ya' Andrian meminum sisa kopinya lalu memakaikan jaketnya ke Bila.

drttt.. drtt..

Bila pun mengangkat telepon tersebut.

'apa Verrel fc? nanti ajawe ya pas aku dirumah aku fc lagi' jawab Bila tanpa menunggu ucapan Verrel, lalu langsung menutupnya.

Andrian yang melihat kejadian itu pun hanya bisa terdiam.

'udah yu pulang' ucap Bila dengan wajah datarnya.

Mereka pun ke parkiran lalu menaiki vespa nya untuk berjalan jalan malam dulu menikmati hari jadian mereka.

flashback off.

DUA SISI BILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang