pdkt dimulai

44 6 0
                                    

flashback on:

Kelas Lieur

Andrian: woy aya nu keur diluar teu?

Bila: aku msh diluar msh di rmh Berli

Andrian: ngapain bil?

bila hanya menjr grup kelas karna malas menjawab Andrian yang kepo

Andrian

Andrian: p

Andrian: dmn rmhnya aku jmpt ya

Andrian: heyy

Andrian: billlll

Andrian: bls ih udh mlm jam 8

Bila: why

Andrian: dmnnnnnn aku jempuutttt

Bila: g

Bila pun mematikan data selulernya karena merasa terganggu oleh boljugnya Claritta, ya Andrian. Lalu Bila pulang karna sudah dijemput pagannya (papah ganteng katanya).

Keesokan harinya, disekolah.

'mulai sekarang tiap pulang sekolah aku anter kamu pulang, aku gamau kamu pulang malem lagi, cewe gabaik pulang malem bil' bisik Andrian saat berbaris di lapangan apel sekolah.

'apasih gj' bila menjawab dengan mata yang judes

'serius bil' wajah Andrian memelas.

'nya nya' balas bila malas.

kegiatan belajar mengajar cukup tentram, tidak ada jamkos hari ini. Sampai akhirnya bel pulang pun berbunyi.

tenonenonenonenonet tenonenet tenonenet....

'ayo' tiba tiba Andrian mencolek lengan Bila.

'apaan' ucap bila pura pura tidak tahu.

'pulang' jawab Andrian sambil menarik tangan Bila.

'gamau atuh mau main' Bila menjawab dengan nada yang menyentak sambil menepis tangan Andrian.

'ada apa ini?' ujar Claritta yang bingung dengan keadaan.

'tidak ada apa apa' jawab Andrian dengan tenang.

'eh eh' Claritta semakin kebingungan dan hanya bisa terdiam melihat sahabatnya diperlakukan seperti itu oleh si boljugnya.

'pokonya pulang' Andrian menarik kembali tangan Bila lalu berjalan menuju parkiran.

'siapa sih ngatur ngatur' jawab Bila dengan marah.

'calon pacar' Andrian menyeletuk santai.

'geleh ih atuh ini lepasin' jawabnya sambil mencoba melepaskan genggaman Andrian.

'ah nanti kabur' Andrian mengencangkan pegangannya.

'serasa tahanan' jawab Bila pasrah.

Sesampainya di parkiran.

'ya Allah malu dri' ucap Bila dengan wajah memerah menahan malu. ya, Bila malu karna parkiran dipenuhi anak TF dan Bila baru kali ini berhadapan dengan seluruh anak TF, tidak seperti teman teman gengnya yang sudah biasa dengan anak TF.

'oh Andrian sama Bila' ucap Verrel yang juga anggota TF.

'calon' balas Andrian sambil mengedipkan sebelah matanya.

anggota lain pun ikut membicarakan tentang Bila dan Andrian, namun mereka berdua tutup telinga dan langsung bergegas menggunakan motor vespa matic milik Andrian.

flashback off.


Ini Andrian, boljug ga tuh?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini Andrian, boljug ga tuh?

DUA SISI BILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang