Jisoo POV's
"Dih, pulang sama siapa lu?"
Jadi setelah gue lepas sepatu, A Suho malah baru pake jaket dan mungkin siap-siap buat jemput gue. Maap aja nih a, aa telat!
"Taeyong." kata gue dengan nada kesal.
A Suho ga tau sih gue nunggu dia sampe lumutan, sampe-sampe ketemu sama om-om mesum dan gue juga terpaksa harus pulang bareng sama Taeyong yang notabane nya sebagai musuh bebuyutan gue dari orok.
"Kenapa ga nunggu gue dulu coba?"
Ini kenapa A Suho jadi yang ngotot??
"Udahlah, yang penting gue pulang kerumah dengan keadaan selamat, beres kan?" tanya gue rada ngotot.
"Gue ga suka lu deket-deket sama Taeyong."
WHAT?
"Huh? Kenapa?" Tanya gue rada kaget a Suho bilang kek gitu.
"Ada lah pokoknya mah. Gue keluar dulu ya, kalo mama nanyain bilang aja gue mau servis mobil."
Dan A Suho pergi gitu aja tanpa berdosa karna udah bikin gue penasaran.
"Hei, kenapa ngelamun gitu?"
Jisoo sedikit kaget pas ada orang yang nepuk pundak dia. Pas dia tengok kebelakang ternyata ada malaikat tampan tanpa sayap.
"Eh, ga ada kok." gue cuma senyum tipis sedangkan Jaehyun manggut-manggut.
Jaehyun pergi kedapur buat ambil gelas terus nuangin air putih dan habis itu dia balik lagi ke gue.
"Baru balik? Kok tumben sore banget?" tanya Jaehyun sembari nyodorin gelas ke gue.
"Suho telat jemput gue, yaudah gue balik bareng sama Taeyong." kata gue setelah neguk air putih yang disodorin sama Jaehyun.
"Kalo emang A Suho ga sempet ngejemput lo, hubungin gue aja."
Aku juga mau nya gitu tapi ga enak tau sama ceweknya Jaehyun!
Dan gue cuma bisa ngangguk aja.
"Gue keatas dulu ya." kata gue, Jaehyun ngangguk. Baru aja naik tangga, Jaehyun udah manggil gue lagi.
"Jis?"
"Iya?" gue balik badan dan nengok ke Jaehyun.
"Jaket siapa?" tanya Jaehyun ngeliatin sebuah jaket yang dilingkarin di pinggang gue sendiri.
Gue yang baru ngeh langsung melotot dan nepok jidat dia.
"Gue lupa balikin! Ini punya Taeyong!"
.
.
.
Author POV's
Jadi tuh setelah dia solat magrib berjamaah bareng keluarga, Jisoo ga gabung makan malem kebawah. Males aja. Jisoo lagi belum laper soalnya, kalo Jisoo laper pasti dia bakal gabung makan sama keluarga nya, apalagi kalo mama Dara masak ayam goreng. Behhh!
Yaudah sekarang Jisoo malah lagi nongkrong depan jendela kamarnya yang bersebrangan sama jendela kamar Taeyong. Jisoo rada aneh pas tau kamar jendela Taeyong gelap. Biasanya habis magrib gini lampu kamar Taeyong udah nyala.
Jisoo nongkrong gini bukannya mau caper sama Taeyong. Idih gengsi aja ya Jisoo caper sama cowok yang jelas-jelas udah sering bikin kesel Jisoo.
Jisoo cuma mau ngasih tau ke Taeyong kalo jaket Taeyong masih ada di Jisoo. Jisoo lupa buat balikin nya tadi.