---
"Jisoo?"
Jisoo balik badan, ngeliat Taeyong dengan wajahnya yang keliatan baru bangun tidur banget.
"Kamu udah bangun? Duduk, aku udah buatin sarapan di meja." kata Jisoo dengan tangannya yang masih sibuk nyuci sayuran.
"Jisoo kapan dateng kesini? Kok ga bilang dulu ke Taeyong sih?" tanya Taeyong sambil ngucek-ucek kedua matanya.
"Aku lagi pengen dateng pagi aja." Jisoo nyimpen sayuran yang udah dia cuci, habis itu nuntun Taeyong buat duduk diatas kursi.
"Jisoo tau nggak? Semalem Taeyong mimpi buruk." kata Taeyong. Jisoo lagi siapain nasi goreng buat Taeyong.
"Oh ya?" tanya Jisoo pura-pura tertarik.
"Iya, Taeyong mimpi kalo Taeyong ninggalin Jisoo. Taeyong buru-buru aja bangun. Untung itu mimpi."
"Jisoo ga perlu khawatir ya, Taeyong ga bakal ninggalin Jisoo kok. Taeyong sayang sama Jisoo." kata Taeyong, Jisoo cuma ngangguk kepala, abis itu berdiri dan nyuci buah-buahan di wastafel.
Semasih dia sibuk nyuci buah, Jisoo ngerasa ada tangan yang melingkar diperutnya. Juga dagu seseorang yang nempel di pundak dia, bikin dia ngerasa geli sendiri.
Jisoo lirik sekilas, ternyata Taeyong lagi nyosorin dia.
"Taeyong jangan begini, ga enak kalo diliat sama Yuta." kata Jisoo. Emang disini cuma ada Yuta, soalnya Tante Yuko lagi keluar sebentar.
"Jisoo wangi banget hari ini. Taeyong bawaan nya jadi pengen meluk Jisoo terus" Taeyong makin erat meluk Jisoo. Jisoo yang sekarang di posisi itu cuma bisa diem. Tapi ga lama punggung dia tiba-tiba bergetar.
Taeyong yang udah berfirasat ga enak langsung ngelepas pelukan dia dan perlahan ngebalikin badan Jisoo biar Taeyong bisa liat wajah Jisoo.
"Jisoo kenapa nangis? Jisoo sakit?" tanya Taeyong cemas setelah dia ngeliat Jisoo nangis gitu aja dengan wajah nya yang nunduk.
Jisoo geleng kepala sebagai jawaban dari pertanyaan Taeyong. Dia ngusap airmata nya sendiri. Sebenernya dia kayak gini karna bingung sama perasaan nya sendiri. Perasaannya yang kabur. Jisoo bahkan ga tau apa yang akan terjadi nanti kalo Jisoo milih buat ninggalin keluarga nya sendiri.
"Jisoo kalo sama Taeyong kenapa keliatan nya sedih terus sih? Chanyeol nya galak ya?" tanya Taeyong tanpa muka dosa nya.
"Engga, kok. Yaudah, sarapan nya dilanjutin yuk. Entar nasi nya keburu dingin, ga enak." kata Jisoo habis itu nuntun Taeyong buat duduk lagi didepan meja makan.
"Entar malem kalo misal Jisoo ada waktu, kita nonton film disini yuk?"
---
Chanyeol
hari ini aku pulang jam 9 malem, oliv biar aku aja yg jemput
17.34To Chanyeol:
Ya
17.35Setelah Jisoo ngirim balesan ke Chanyeol, Jisoo langsung keluar rumah. Kebetulan banget dia ngeliat Taeyong yang lagi jalan terus berdiri didepan pagar rumahnya.
"Ngapain kesini?" tanya Jisoo.
"Jisoo udah lupa? Kita kan janji mau nonton film." kata Taeyong nunjukin muka sedih nya.
Jisoo tepuk jidak pelan. Jisoo baru inget kalo tadi pagi cowok ini ngajakin Jisoo nonton dirumah nya.
Jisoo langsung bukain gerbang dan Taeyong masuk ke halaman rumah Jisoo.