---
Udah beberapa hari ini Jisoo sering melamun dan luntar-lantur kesana kemari didepan kamar Olivia.
Seharian ini Olivia ga mau keluar dari kamar. Jisoo juga udah beberapa kali teriak dari luar nyuruh Olivia buat keluar tapi itu semua terasa sia-sia.
Jisoo khawatir kalo ada terjadi sesuatu sama Olivia. Jisoo ga mau mental Olivia terganggu gara-gara ini.
Jisoo paham, kalo Olivia belum rela dengan perpisahan kedua orangtua nya. Yang membuat Olivia sendiri merasa tersiksa.
Hidup tanpa kedua orangtua bukanlah suatu hal yang mudah dijalani. Olivia masih kecil, dia masih membutuhkan kasih sayang dari kedua orangtuanya.
Jisoo duduk diatas lantai, dia nyenderin punggung di pintu kamar Olivia. Jisoo merasa bersalah, udah ngebuat Oliva sampai kayak gini.
Ga lama Taeyong nyamperin Jisoo terus jongkok didepan dia. Taeyong memandang wajah Jisoo dengan pandangan sedih.
Taeyong ga tega ngeliat Jisoo terus-terusan begini. Taeyong ga mau ngeliat Jisoo sedih.
"Aku gapapa kok, yong. Kamu ga usah khawatir." seakan menjawab pertanyaan yang ada dikepala Taeyong, Jisoo hanya sekedar senyum sambil mengusap punggung tangan Taeyong dengan lembut.
"Ini salah aku, Jis. Seharusnya aku ga muncul dihadapan kamu. Seharusnya aku tetap lupa ingatan aja. Dan kamu tetap bahagia dengan keluarga kamu ini. Maaf, semua ini salah aku." Taeyong menatap mata Jisoo dengan matanya yang berkaca-kaca.
"Yong, kamu ga salah. Lagipula Chanyeol udah nyerah kan? Jadi kamu jangan pernah merasa kalo semua ini salah kamu." Jisoo mencoba buat nenangin Taeyong.
"Berdiri dulu deh. Aku mau ngomong sesuatu sama Oliv." Taeyong membantu Jisoo untuk berdiri. Lalu Taeyong mengetuk pintu agar Olivia menyadari nya.
"Oliv? Ini kak Taeyong. Kakak mau bicara sama kamu jadi bukain pintu nya ya? Kak Taeyong ga bakal menikah dengan mama Jisoo. Jadi kamu ga usah khawatir--"
Cklek.
"Jadi perasaan Kak Taeyong buat mama cuma main-main aja? Padahal Oliv udah setuju sama pernikahan kalian berdua."
Entah ada angin darimana, Olivia membuka pintu dan mengatakan kata-kata itu yang ngebuat Jisoo sama Taeyong ga bisa berkata apa-apa lagi.
Jisoo menghampiri Olivia lalu membawa tubuh mungil itu kedalam pelukan nya.
"Sayang..." lirih Jisoo.
"Setelah Oliv pikir-pikir, Oliv ga seharusnya bersikap kayak gini. Mama juga berhak ngerasain rasanya bahagia. Kalo Oliv egois, dan tetep maksa mama buat kembali sama papa. Mama bakal hidup menderita dan sedih. Oliv ga mau mama hidup kayak gitu. Jadi, mama, bahagia ya sama Kak Taeyong. Oliv kali ini setuju kalo mama dan Kak Taeyong menikah."
Yaampun, Jisoo benar-benar ga nyangka kalo Olivia bakal secepat ini berubah pikiran. Jisoo juga ga nyangka kalo Olivia bakal berpikiran sedewasa kayak gini.
Apapun itu, Jisoo merasa sangat senang. Jisoo bersyukur, akhirnya Tuhan memberikan nya sebuah kebahagian yang ga terduga. Jisoo bahagia, sangat bahagia.
"Makasih ya sayang. Kak Taeyong janji bakal ngebuat mama Jisoo dan kamu hidup bahagia. Doain kak Taeyong, semoga kakak cepat cari pekerjaan dan kita bisa punya rumah baru di Indonesia." Taeyong berjongkok sambil mengusap rambut Olivia.
"Ma, Kak Taeyong. Maaf udah bikin kalian berdua cemas gara-gara Olivia ga keluar dari kamar seharian ini. Olivia janji ga bakal kayak gitu lagi. Olivia sayang sama mama dan juga kak Taeyong." kata Olivia yang membuat kedua orang itu merasa tersentuh.