---
Jisoo hari ini mulai kerja kayak seperti biasa. Jisoo udah nyangka, kalo Taeyong satu rumah sama Yuta. Dan itu artinya Taeyong dan Jisoo tetanggaan.
Sesudah melayani sang suami dan anak, Jisoo mulai berangkat kerumah Yuta yang sebelahan sama rumahnya.
Tingnong~
Jisoo berdiri didepan pintu, menyiapkan diri buat bertemu sama orang yang ngebukain pintu.
"He? Jisoo-chan?" Yuko terkejut ngeliat kedatangan Jisoo.
"Selamat pagi." Sapa Jisoo sambil senyum manis.
"Pagi.." sapa Yuko kembali.
"Yuta bilang kalo Taeyong ga lagi belajar di Rumah Harapan dan mulai sekarang dia belajar dirumah, bener begitu?" tanya Jisoo sekedar basa-basi.
"Iya, benar. Taeyong katanya ga betah disana. Dia ngerasa bosan. Dan mungkin setelah tau perawat nya kamu, Taeyong jadi makin semangat." canda Yuko.
"Kalo begitu, mari masuk. Taeyong sedang menggambar dikamar nya."
Jisoo ngangguk kepala terus ngikutin Tante Yuko yang jalan didepan dia. Tante Yuko nyuruh Jisoo untuk langsung keatas aja. Kebetulan dia ketemu Yuta pas ngelewatin ruang tamu. Yuta lagi tiduran di sofa sambil baca novel gitu.
Setelah itu Jisoo naik keatas dan ngetuk pintu kamar Taeyong yang warna nya cokelat.
"Yuta, kamu udah bantu Taeyong buat pakein bajunya kan?" tanya Yuko yang sibuk buatin sarapan buat Taeyong.
"Lupa, bu." kata Yuta sambil ogah-ogahan. Yuko langsung berdiri didepan Yuta sambil berkaca pinggang.
"Kamu ini gimana sih? Sementara ini kamu harus bantu Taeyong. Dia kan belum sepenuhnya sembuh. Itung-itung kamu itu bantuin ibu." omel Yuko. Yuta langsung ganti posisi jadi duduk dengan wajah kaget.
"Tadi itu yang lewat Jisoo bukan, bu?" tanya Yuta dengan kedua mata dia yang membulat, Yuko ngangguk.
"Aduh! Aku lupa belum pakein Taeyong baju!"
---
Tokk Tokk Tokk
"Masuk aja"
Kata seseorang didalam kamar sana. Jisoo dengan sungkan muter knop pintu dan perlahan dia ngelangkah masuk kedalam kamar Taeyong.
Sampai disana, Jisoo pasang muka kaget dia. Gimana ga kaget! Taeyong cuma pake celana jeans! Dia telanjang dada tau ga! Eh udah gitu kemeja biru nya malah dipakein kekepala.
"Jisoo?" kedua mata Taeyong berbinar pas tau kalo yang dateng itu Jisoo. Taeyong langsung berdiri dari tempat tidur dia dan meluk tubuh Jisoo yang ngebuat Jisoo hampir teriak.
"Taeyong kira bukan Jisoo yang dateng. Maaf ya, Taeyong lama bukain pintunya." kata Taeyong sambil peluk Jisoo.
"Taeyong, pake dulu baju nya!" teriak Jisoo sambil ngejauhin badan Taeyong yang maen nyosor-nyosor bae.
Taeyong agak ngejauh dari Jisoo terus pasang muka bingung.
"Pake baju nya gimana?" tanya Taeyong polos. Jisoo berdecak kesal.
"Aku pakein gapapa?" tanya Jisoo.
"Gapapa dong! Taeyong malah seneng dipakein sama Jisoo!" muka Taeyong kembali ceria.
Jisoo cuma senyum malu, habis itu ngelepas baju yang dipakein Taeyong dikepala nya. Setelah melepas semua kancing, akhirnya Jisoo memakaikan nya ditubuh atletis Taeyong. Terus Jisoo juga ngebantu Taeyong untuk masang kancing-kancing nya.