11

3.5K 466 15
                                    


Jisoo maksain buat buka kedua mata nya yang terasa berat banget. Dia raih hp yang disamping dia dan ngeliat jam disana.

22.05

Ternyata masih jam 10. Belum terlalu malem.

Jisoo ngelirik Bona yang udah tidur disamping dia. Cewek itu udah tidur jam segini. Sebenernya Bona tidur jam segini bukan sengaja, Bona tadinya nemenin Jisoo yang sejam lalu udah ngajak dia tidur, niat nya mau nemenin doang tapi Bona nya malah ikut-ikutan tidur.

Anak cewek yang lainnya belum tidur. Lagi asyik gitar-gitaran didepan api unggun sama anak cowok lainnya yang belum mau tidur.

Jisoo nepuk pelan pipi Bona, niat mau bangunin dia. "Na, anter gua pipis yuk."

Bona cuma ngelenguh. "Hmm"

"Na? Ayoo gua udah kebelet ini." kata Jisoo mohon-mohon. Bona ngebuka mata dia sambil garuk-garuk kepala.

"Yaudah ayo." dengan mata yang masih berat akhirnya Bona mau nemenin Jisoo buat nyari rumah warga yang kamar mandi nya terbuka buat pengunjung kemah disini.

Bona yang udah siap pake jaket parasut—karna cuaca dingin banget, keluar tenda bareng Jisoo.

"Kalian mau pada kemana?" tanya Minhyun yang lagi megang secangkir kopi sambil duduk disamping Sowon.

"Mau cari rumah warga. Jisoo mau pipis katanya." kata Bona yang masih setengah sadar. Masih ngantuk dia. Tapi mau gimana lagi, kasian juga kalo ngebiarin Jisoo nahan pipis nya.

"Jangan berdua, takut ada apa-apa. Ajak anak cowok dua orang." kata Minhyun khawatir kalo cuma mereka berdua yang keluar hutan dengan berbekal senter.

"Taeyong! Yuta!" Sowon yang seolah tau instruksi dari Minhyun langsung nyamperin Taeyong sama Yuta yang lagi main ayunan kain yang di iketin ke batang pohon.

"Yuta udah tidur cuy." kata Johnny yang ga jauh dari posisi Yuta.

"Yaudah siapa aja, tolong anterin Bona sama Jisoo buat nyari rumah warga. Mereka mau ke toilet katanya." kata Sowon.

"Noh, Taeyong aja, mager gua, hehe" Johnny malah cengengesan.

"Yaudah, Taeyong mau?" tanya Sowon mastiin.

"Hah apaan?" Taeyong bangun dari tiduran nya dan natap Sowon dengan tatapan bingung.

"Anter Jisoo sama Bona ke toilet."

"Lu pikir disini ada toilet, ini bukan hotel." kata Taeyong malah ngoceh.

"Ya makanya anter mereka buat cari rumah warga. Ga terlalu jauh kok." kata Sowon terus bujuk Taeyong.

"Hmm, yaudah ayo." Taeyong turun dari ayunan dan pake sendal eiger dia.

Jisoo yang tau kalo Taeyong bakal anter dia langsung kaget.

"Woy bangun! Tidur mulu lo." kata Taeyong narik rambut Bona. Bona yang lagi tidur sambil nyender di bahu Jisoo langsung bangun.

"Lu mah ngagetin ih!" kesel Bona. Bukannya bangunin dia dengan cara halus, ini mah malah dikagetin!

"Gua ngantuk.. kalian berdua aja ya.." Bona duduk disamping Sowon terus nyender di bahu nya dan ngelanjutin tidur nya lagi.

"Yaudah, ayo jis."

Jisoo cuma bisa diem dan ga nolak sama sekali. Terus berdiri ngekorin Taeyong yang udah jalan duluan didepan.

.

.

.

Tokk Tokk Tokk

"Assalamualaikum"

My RivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang