41

3.9K 243 14
                                    

.

.

.

"POKOKNYA KALIAN SEMUA BESOK HARUS KOSONGIN SEMUA JADWAL!"

Papa emang bener-bener ga waras apa kurang jatah dari mama Dara. Jisoo sama Taeyong inikan cuma mau tunangan, bukan mau nikah.

"Pa, tapi Suho malem ini ada acara dinner sama Irene." Suho acung tangan ditengah rapat keluarga.

"Batalin dulu! Kamu lebih milih dinner daripada menyaksikan adikmu sendiri tunangan?" tanya Jaejoong yang udah melotot matanya, bahkan hampir mau jatuh itu mata astagaaa.

"Iya iyaa galak bener, heran." Muka Suho udah keliatan asem gitu. Maklumin papa mu ini a, mereka Taeyong-Jisoo garis kerassss.

"Pa, Hanbin ada—"

"Apa lagi??? Batalin dulu!! Pokoknya papa ga mau tau, malam ini semuanya ga ada keluar rumah segala! Malam ini harus stay home! Understand??" tanya Papa Jaejoong semangat nya melebihi ibu-ibu yang senam pagi di alun-alun.

"Eum, semua nya. Maaf udah bikin repot kalian. Acara pesta nya sebentar kok jadi ga usah khawatir." Taeyong buka suara dengan ekspresi ga enak nya.

"Sebentar kata kamu, yong? Pokoknya pesta pertunangan nya harus sampe pagi ga mau tau!"

Apakah ini Jaejoong versi childish, guys? Jisoo bahkan ga percaya kalo papa nya ini bener-bener udah kek bocah. Untung ga ada mama disini, kalo ada, pasti tambah ancur dah.

Oiya, btw mama lagi nyebarin undangan bareng Irene—calon nya a Suho. Jadi pagi tadi tuh Jisoo sempet kenalan sama Irene. Awalnya Jisoo kira tuh cewek jutek gitu kek sombong, eh pas udah kenalan asik juga orangnya, ramah dan murah senyum.

"Papa ini mau ngadain pesta pertunangan apa mau nyiksa anaknya sendiri yang harus berdiri semaleman?" kata Suho yang udah tired menghadapi sikap Jaejoong yang kek bocah smp.

"Habisnya papa ini terlalu senang, nak. Jadi janganlah kau ini mengganggu kesenangan papa. Lagipula, buat Taeyong nih. Kenapa ga langsung menikah aja, nak?" Jaejoong menepuk pundak Taeyong.

"Taeyong merasa ga siap kalo langsung menikah, om. Lagipula Taeyong belum mapan. Jadi, kasih Taeyong waktu supaya Taeyong jadi orang sukses dan ngebahagiain Jisoo dengan usaha Taeyong sendiri."

Jisoo senyum ngedenger Taeyong ngomong kayak gitu. Entah kenapa kedengeran dewasa banget. Dan Jisoo ga percaya kalau mereka bakalan jadi seperti ini.

Ya, inilah yang Jisoo inginkan.

"Ya udah, gapapa. Papa tetap mendukung kamu. Semangat terus ya. Tetap kuat menghadapi dunia luar yang amat keras disana. Semoga apa yang kamu ucapkan itu benar-benar terkabul." pesan Jaejoong.

"Pasti, pa." ucap Taeyong mantap.

---

1 years later...

Udah setahun lebih semenjak pernikahan Jisoo sama Taeyong berlangsung. Mereka hidup bahagia, walaupun mereka masih hidup dirumah orangtua Jisoo.

Taeyong emang bahagia memiliki Jisoo seutuhnya, siapa juga yang tidak bahagia ketika suatu tujuan utama hidupnya berhasil tercapai? Ya, menikahi seorang Kim Jisoo merupakan tujuan utama hidupnya. Salah satu masa depan yang sangat Taeyong dambakan.

Tapi disisi lain, Taeyong ngerasa malu sama dirinya sendiri. Taeyong belum bisa jadi suami yang baik buat Jisoo. Dan menjadi menantu yang baik juga buat Papa Jaejoong dan mama Dara.

Alasan nya, Taeyong belum mendapatkan pekerjaan tetap. Selama setahun yang lalu itu, Taeyong cuma bantu-bantu mama Dara jual kue di online. Jadi mama Dara yang bikin kue nya terus dengan dibantu Jisoo yang ngebungkusin nya sedangkan Taeyong ngebantu nganterin pesenannya kalo emang masih kejangkau buat Taeyong anter.

My RivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang