07.39
Jisoo menutup buku Geografi yang hampir setengah jam dia pelajari. Jisoo memang agak lemah di salah satu pelajaran ini. Dan besok, Geografi bakalan muncul di salah satu mata pelajaran jadwal ulangan akhir semesternya.
Walaupun Jisoo anak kelas IPA, tapi tetep aja, anak IPA pun harus bisa mempelajari beberapa pelajaran dari IPS minimal 2 pelajaran. Dan kebetulan, angkatan Jisoo, dapet pelajaran dari jurusan IPS yang rada sulit, Geografi sama Sejarah.
Hembusan angin malam masuk lewat jendela kamar Jisoo yang sengaja dia buka. Biar gak rada pengap dan udara dari luar masuk. Jisoo nyadar juga, kalo jendela kamar Taeyong juga kebuka. Emang jendela kamar mereka ini saling berhadapan, dan ini membuat Jisoo merasa agak jengkel juga sih.
Kenapa?
Taeyong gitu-gitu juga jail! Kadang suka ngelemparin batu kerikil ke jendela kamar dia, kadang juga suka nakut-nakutin Jisoo kalo Jisoo mau nutup jendela, Taeyong sengaja tiba-tiba muncul dari dalam jendela dengan selimut yang menutupi kepala Taeyong, terus muka nya itu disorotin pake senter di hp nya!
Jisoo padahal udah beratusan kali bahkan mungkin ribuan kali bilang ke papa Jaejoong buat pindah kamar, karena Jisoo jengkel dikerjain mulu sama tetangga sebelah yang jailnya minta ampun!
Siapalagi kalo bukan si Taeyong?
HMZ
Jisoo sadar dari lamunan pas denger hp nya bunyi. Tumben banget. Padahal jarang banget hp nya bunyi tanda gak ada yang ngechat.
Jisoo ini walaupun cantik sama sekali ga ada yang chat atau sekedar basa-basi sama dia, kenapa? Jisoo jual mahal! Jelas, dia harus jual mahal! Paling cowok yang berani chat dia gak jauh dari Taehyung yang sering nanyain PR ataupun tugas lainnya.
Sisanya, yaa grup chat kelas, organisasi, sama eskul.
Dan itu jarang Jisoo buka. Males aja gitu.
Keluarga Samawa