"--soo! KIM JISOO!"
"Ya ada apa, pak?" Jisoo yang baru aja ngumpulin kesadaran nya langsung berdiri ngehadap ke Pak Seunghyun—guru bahasa Indonesia.
"Ck, kamu itu masih muda udah sering ngelamun. Pulang sekolah ambil catatan diruang guru." perintah Pak Seunghyun sambil beresin buku-buku diatas meja dia.
"Baik pak." kata Jisoo.
"Kalau begitu, bapak pamit dulu. Tetap semangat!" habis itu Pak Seunghyun keluar dari kelas.
Ga lama, Bona mukul pantat dia.
"Lu itu kenapa sih Jis?" tanya Bona heran sendiri.
Jisoo cuma geleng. Dia belum punya keberanian buat cerita ke Bona maupun ke Nayeon. Jisoo masih terlalu syok dan ga bisa mencerna kata-kata yang kemarin Taeyong ucapin kedia.
Seharusnya hari itu Jisoo tampar Taeyong yang udah seenaknya nyuri ciuman pertama dia! Seharusnya Jisoo membenci Taeyong yang bersikap seenaknya!
Tapi entah kenapa, perasaan itu hilang dan digantikan oleh perasaan bingung bercampur senang, mungkin?
Iya, Jisoo seneng ngedenger kalo Taeyong suka sama dia. Jisoo juga kurang paham kenapa dia bisa seneng begini. Padahal udah jelas Taeyong sering banget bikin dia jengkel.
Jisoo pikir Taeyong emang ga pantas buat dia benci. Selama ini Jisoo salah menilai Taeyong.
Taeyong... mungkin sudah memperhatikan dia dari dulu. Itu masih mungkin. Jisoo belum tau kebenaran nya.
"Yaudah kalo ga mau cerita. Ikut kantin ga?" tanya Bona yang lagi beresin alat tulis ke tempat pensil dia. Ga lama, Nayeon nyamperin mereka berdua.
"Kalian berdua aja. Gue mau kekelas Jaehyun dulu." kata Jisoo. Padahal dia gatau mau ngapain kekelas nya Jaehyun.
"Hmm, yaudah. Ayo nay!"
---
Ngomongnya kekelas Jaehyun, padahal kekelas Hanbin. Itulah seorang Kim Jisoo.
Sekarang Jisoo lagi didepan lawang pintu kelasnya Hanbin. Kelas 11 IPA 2. Lagi nungguin Hanbin selesai ngobrol sama anak cewek. Ga tau dah ngomongin apaan.
"Ngapain lu kekelas gue? Tumbenan amat." kata Hanbin sambil nyisir rambut dia yang acak-acakan.
"Ke taman yuk, gue mau curhat nih." kata Jisoo dengan wajah memelas nya.
"Idih! Dibayar berapa gue dengerin curhatan lu?" tanya Hanbin songong bener nih anak.
Lama lama Jisoo jual juga nih ke toko pedia!!
"Ayoo ih!" kata Jisoo mulai narik tangan adiknya.
"Iya hayu tapi kekantin dulu, pengen beli es gue." kata Hanbin.
"Ga usah!" teriak Jisoo. Entar yang ada dia ketemu Bona sama Nayeon!
"Astaga dragon, seret tenggorokan gue"
"Yaudah koperasi aja!"
---
"Jangan ngelamun mulu, gada yang bisa ngeruqyah lu disini!" Hanbin dengan songongnya ngusap wajah Jisoo. Refleks aja Jisoo mukul punggung dia.
Sekarang tuh Jisoo lagi duduk dianak tangga sambil nangkup kedua pipi dia.
Semenjak Taeyong ungkapin perasaannya ke dia dan yang paling kampret nya lagi tuh anak curi ciuman pertama Jisoo, Jisoo jadi sering ngelamun.
Bahkan sering ditegur sama Hanbin, Mama Dara dan Bona yang kerap kali nemuin Jisoo lagi ngelamun mulu.
Gimana ya, susah juga buat Jisoo untuk belajar fokus dan ngelupain apa yang Taeyong ucapin. Terlalu kaget Jisoo ini.