Jujur saja, aku tidak bisa marah dengan orang yang aku sayangi, tapi kalau kecewa, itu beda hal lagi. Ya, aku kecewa.
-Kim Jisoo
Jaehyun
Jis, gue udah nyampe dirumah. Skrg gue lagi istirahat, lo ga usah terlalu banyak ngecemasin tentang gue. Gue oke. Jadi, lo jangan sampe marah2 gk jelas ke Taeyong, inget kata2 gue tadi, ya?
15.10Jaehyun
langsung pulang, jgn mentang2 gapulang sm gue lu main dulu, dirumah ada mama doang soalnya, jangan lupa bawa makanan buat gue ya, hehe laper, pgn beli makanan tapi susah jalan
15.11Jisoo cuma bisa baca pesan dari Jaehyun dengan wajah datar. Jaehyun tau dia ga mau bikin Jisoo cemas. Tapi Jaehyun bersikap sedikit tegas lah. Jaehyun seharusnya ngeberontak sedikit kenapa Taeyong tega lakuin ini ke Jaehyun.
Jisoo yang ga dipukulin nya aja rasanya udah nyesek banget. Hati nya udah pasti hancur. Tega banget Taeyong ngelakuin hal itu ke Jaehyun.
Jisoo udah coba minta penjelasan dari Taeyong. Tapi Taeyong malah jawab dengan jawaban yang sulit untuk Jisoo mengerti.
"Aku ga tau apa-apa, Jis. Aku ga bisa jelasin soal Jaehyun kekamu. Bukan cuma kamu yang bingung, aku juga sama bingung nya. Aku ga sadar saat aku ngeroyok Jaehyun."
Entah apa yang harus Jisoo percayai. Atau bagaimana bisa Taeyong berkata seperti itu kepadanya, yang jelas-jelas pelaku dibalik semua ini adalah Taeyong.
Taeyong emang aneh. Dan sering bikin Jisoo kebingungan.
Jisoo berjalan dengan ditemani pertanyaan yang terus mengelilingi kepalanya. Pikiran nya semrawut ga beraturan. Perasaan nya campur aduk. Antara kesel dan kecewa.
Jisoo akhirnya berhenti didepan kelas Hanbin. Dia nongol diambang pintu untuk melihat keberadaan Hanbin apa adiknya itu masih ada dikelas atau udah kabur keparkiran.
"Maaf, cari siapa kak?" tanya seorang cewek dengan nametag nya—Kim Sejeong.
"Hanbin nya ada?" tanya Jisoo.
"Oh dia udah pulang bareng Doyoung tadi kak." jawab Sejeong dengan memaparkan senyuman manis dia.
"Oh gitu ya, makasih ya sebelumnya." Jisoo pamit.
"Iya kak, sama-sama."
Duh, nyesel banget Jisoo punya adik cowok kayak Hanbin yang ga pernah bisa diandelin. Itu manusia emang ga berguna banget hidup di bumi!
Dengan terpaksa hari ini Jisoo naik bus deh. Itupun kalo jadwal nya ga kelewat. Biasanya bus jurusan arah rumah Jisoo udah berangkat jam 4, dan sekarang baru jam 3. Masih ada waktu lah buat menempuh ke halte yang ga jauh dari sini.
Jisoo nerusin langkah kaki dia untuk menelusuri setiap lorong kelas. Firasat dia sedari tadi ga enak mulu. Kayak ada orang yang ngikutin dia, tapi sebisa mungkin Jisoo ga berpikiran yang aneh-aneh dulu.
Jisoo merasa lega pas dia udah keluar dari gerbang sekolah. Suasana disekitar luar sekolah emang ramai pake banget tau ga kayak pasar malem.
Jisoo emang jarang pulang bareng 2 curut alias Nayeon dan Bona. Nayeon sibuk les sedangkan Bona emang udah harus buru-buru pulang sama mama nya, Mama dan Papa nya itu guru ngaji kalo dirumah, jadi Bona bantu mama papa nya buat ngajarin anak kecil ngaji di masjid.
Jisoo mempercepat langkah ketika rintikan air hujan mulai nampak dijalanan.
Sial banget hari ini dia!
Untung baju nya kebasahan setengah. Jisoo coba buat usap-usap aja padahal ga ada faedahnya ngusapin baju seragam dia.
"Jangan sampe flu." kata seseorang sambil makein Jisoo jaket dikedua pundak dia.