Jisoo tampak terlihat cemas melihat Taeyong yang sekarang tengah berbaring diatas ranjang dengan hidungnya yang ditahan oleh sebuah kain.
Taeyong terus mimisan. Darah yang keluar dari hidung nya ga mau berhenti. Dan itu bikin Jisoo makin cemas. Apalagi pas kejadian dimana Taeyong tiba-tiba ambruk pingsan.
Untung ada adik kelas yang berbaik hati mau gotong Taeyong keruang kesehatan.
Jisoo sengaja ga ngasih tau anak kelas soal Taeyong, tau sendiri, anak kelas ribut nya melebihi emak-emak yang liat harga diskon di mall.
"Jis, sesak gue..."
Jisoo kaget pas Taeyong tiba-tiba megang tangan dia yang sekarang ini lagi nahan hidung Taeyong biar darahnya ga keluar terus.
"U-udah baikan yong?" tanya Jisoo dengan muka cemas dia.
"Udah kok. Liat muka lo jadi adem." kata Taeyong habis itu dia senyum tipis.
Jisoo cuma ngedengus. Ga ngerti lagi sama sikap Taeyong. Pokoknya sekarang ini Jisoo harus mulai terbiasa dengan sikap Taeyong yang selalu berubah-ubah.
"Muka lo pucet banget." kata Jisoo pelan. Emang bener, muka Taeyong persis kayak mayat idup. Sama sekali ga ada merah-merah nya.
"Ahaha, yuk balik kelas aja. Gue udah gapapa kok." Taeyong bangun dari tiduran nya. Tapi Jisoo nahan pundaknya sebelum Taeyong turun dari ranjang.
"Dengan muka pucat lo kayak gitu, lo masih berani balik kekelas? Please deh yong, jangan jadi orang yang sok kuat." kata Jisoo. Jisoo cuma ga mau Taeyong nahan rasa sakit dia. Tempat ini lebih baik buat Taeyong istirahat daripada harus tiduran dikelas dengan suasana bising.
"Tapi gue beneran udah baikan, jis. Gue bukannya sok kuat. Gue ga mau ngerepotin oranglain, itu aja." Taeyong malah ngebantah omongan Jisoo.
"Tunggu bentar, gue buat teh dulu biar lu nya ga pusing." habis itu Jisoo berdiri dari kursi terus jalan kearah meja yang ada gelas sama tehnya yang masih di bungkus kotak.
Taeyong cuma bisa diem, mau merhatiin Jisoo juga ga bisa karna ketutup gordeng.
Tapi ga lama Jisoo muncul lagi dengan membawa segelas teh manis yang keliatan nya masih panas.
"Ini," kata Jisoo sambil ngasih segelas teh itu ke Taeyong.
Tanpa banyak bicara, Taeyong nyeruput teh itu sedikit demi sedikit karna emang masih panas.
"Ini dibuatnya dikasih cinta ga jis?" tanya Taeyong mendadak bikin Jisoo kena serangan jantung. Astagfirullah mitamit.
"Lo tuh ya—"
"Gue kenapa?" kata Taeyong motong ucapan Jisoo. Jisoo ngedengus habis itu balik lagi duduk dikursi tepatnya disamping ranjang yang sekarang Taeyong tempati.
"Gue kayaknya ga bisa lama nemenin lo disini. Gue ada kumpulan osis." kata Jisoo, mengalihkan topik pembicaraan.
"Hmm, emang gue minta lo buat jagain gue disini ya? Engga kan?" tanya Taeyong dengan muka kampret nya.
"Y-yaudah kalo gitu gue balik kekelas!" Jisoo berdiri dari kursi dia. Mau balik badan tapi Taeyong narik tangan dia habis itu Taeyong ngelingkarin tangannya kepinggang Jisoo.
INI TAEYONG KENAPA SERING BANGET NYOSOR??
"Kayaknya lo makin benci ya? Sama sikap gue yang akhir-akhir ini kelihatan menjijikan." kata Taeyong pelan. Jisoo cuma bisa diem. Sebelumnya dia cukup kaget karna Taeyong udah berani meluk dia.
Fiks, Taeyong ini cowok ke—4 mungkin didaftar Jisoo sebagai cowok yang udah meluk dia?
Pertama Papa Jaejoong, kedua a Suho, ketiga Hanbin dan keempat Taeyong?