Tokk tokk tokk
"Yong? Buka pintu nya bentarrr"
Taeyong yang baru aja selesai solat magrib langsung berdiri bukain pintu buat Yuta yang udah nunggu diluar sana tanpa ngelepas sarung yang sekarang ini melekat di pinggangnya.
"Kenapa?" tanya Taeyong setelah dia buka knop pintu.
"Chanyeol dibawah, misuh-misuh nyariin lo." Kata Yuta yang bikin Taeyong sempet kaget.
Kenapa tuh cowok nyariin dia? Padahal Taeyong udah bilang ke Jisoo kalo Taeyong ga bakal deketin dia lagi dan Taeyong bakal ngejaga jarak mereka berdua, atau lebih baiknya Taeyong ngejauh dari Jisoo. Menganggap kalo Jisoo adalah wanita asing di hidupnya yang sekarang ini.
Yaudah karna saking penasaran nya kenapa Chanyeol tiba-tiba mau ketemu sama dia, akhirnya Taeyong lepas sarung dan turun kebawah dengan Yuta yang mengekori dia dibelakang.
Taeyong ngeliat Chanyeol yang udah berkacak pinggang dengan badannya yang usak-asik kesana kemari. Air muka Chanyeol juga udah ga bersahabat bagi Taeyong. Cemas, kesal, dan marah. Mungkin itu yang bisa Taeyong simpulkan tentang perasaan Chanyeol sekarang.
"Ada apa-"
BUGG!
"Brengsek lo ya!" Yuta yang ga terima Taeyong dapet tonjokan gitu aja dari Chanyeol, berusaha ngedorong dada Chanyeol sampe lelaki itu kedorong kebelakang.
"Diem lo ya! Seharusnya kata-kata lo itu ditunjukin ke temen lo yang brengsek ini!" Chanyeol nunjuk muka Taeyong yang sekarang lagi nepis darah yang ada di sudut bibir dia.
"Maksud lo apaan sih? Lo ga punya attitude? Apa lo ga diajarin sama orangtua lo? Dateng-dateng kerumah orang langsung marah-marah! Stres lo?" Muka Yuta udah merah gini nahan amarah dia yang udah nyampe ke ubun-ubun.
"Yut, lo diem. Ini urusan gue sama dia. Lo ga perlu ikut campur." Taeyong berusaha buat nenangin Yuta yang udah amuk-amukan.
Dan akhirnya Yuta mau menjauh dari mereka dan pergi ke ruang keluarga dengan mata yang sesekali melirik kearah mereka berdua.
"Kenapa?" tanya Taeyong kembali kearah pembicaraan.
"Lo tau? Alasan kenapa gua marah-marah kesini? Itu karna Jisoo sakit dan dia ga mau makan sampe lo yang nemenin dia!" Teriak Chanyeol marah.
"Apa?" tanya Taeyong, dia masih butuh penjelasan lebih tentang kenapa Jisoo bisa sakit.
Taeyong ngerasa langsung khawatir banget. Dan dia pengen buru-buru nemuin Jisoo sekarang juga.
"Dia ga mau makan sebelum lo nemuin dia! Dia terus mikirin lo, brengsek!" kata Chanyeol, kali ini dia ngedorong bahu Taeyong.
"Gue udah bilang sama dia. Kalo gue ga mau kita semakin deket. Gue pengen ngejauh dari dia. Gue juga mikirin perasaan lo, gue bukan manusia yang egois." Taeyong berusaha membela diri. Meskipun sebenernya dia belum bisa ngejauh dari Jisoo.
"Apa keputusan lo buat ngejauhin Jisoo itu ngebuat dia baik-baik aja? Apa usaha lo itu buat keluarga kecil gua kembali menjadi utuh? Engga kan?! Sia-sia aja lo berusaha ngejauhin Jisoo kalo hati Jisoo nya aja tetap buat lo!"
Serius, suara Chanyeol terasa tercekat. Chanyeol ga bisa begini terus. Mengalah pada keegoisan nya sendiri. Kalo boleh, Chanyeol ingin sekali egois. Chanyeol ingin Jisoo kembali lagi kepadanya. Sebelum lelaki yang ada didepannya ini muncul dan merusak segalanya.
Chanyeol juga manusia biasa. Chanyeol bukan lelaki yang kuat kalo boleh jujur. Lelaki manapun yang terus dihujam oleh rasa luka, tidak akan pernah bisa baik-baik saja.