---
"Kamu serius ga berangkat? Ini hari kedua kamu kerja di Rumah Harapan loh." kata Chanyeol yang siap-siap mau masuk kedalam mobil.
Jisoo geleng kepala pelan.
"Badanku tiba-tiba ga enak. Kamu gapapa kan pulang kerja nanti jemput Olivia?" tanya Jisoo sambil ngusap leher.
"Ya gapapa, kan emang biasanya Olivia aku jemput, yang."
"Kalo gitu aku anter kamu kerumah sakit dulu aja, yuk? Aku cemas kalo ngebiarin kamu disini sendirian, apalagi kamu lagi sakit." Chanyeol ngusap pipi Jisoo dengan mata nya yang keliatan khawatir.
"Aku beneran gapapa kok, dah sana kamu cepet pergi, entar telat loh." Jisoo ngusap pinggang Chanyeol.
"Serius?" tanya Chanyeol sekali lagi.
"Iyaa sayang." Jisoo ngangguk dengan tangan dia yang masih ngusap pinggang Chanyeol yang dibaluti oleh jas kerja nya.
"Aku usahain pulang lebih awal deh, kamu mau aku bawain apa pulang nanti?" tanya Chanyeol.
"Hmm... cokelat? Atau, salad buah?"
"Yaudah, istrihat yang cukup ya. Aku pergi, love you." Chanyeol cium kening Jisoo, terus nyusul Olivia yang kayaknya udah kebosanan karna nunggu ayahnya yang sedari tadi ga masuk kedalam mobil.
Setelah mobil Chanyeol pergi, Jisoo langsung lari ketika ngeliat Yuta jalan sambil nunduk dengan kepalanya yang ditutup oleh topi hitamnya.
"Yuta!" teriak Jisoo, dia berdiri didepan Yuta.
"Urusan kita belum selesai. Maksud lo apa ngebohongin gue kayak gini soal Taeyong? Lo kira gue cewek gampangan yang bisa semudah itu lo begoin?" Ini masih permulaan tau ga, kalo Jisoo orang jahat pasti hari ini juga Yuta udah babak belur ditangan Jisoo! Untung dia orangnya sabar!
"Mau kemana lo? Pergi gitu aja tanpa ngerasa berdosa!" Jisoo langsung ngelampiasin kekesalan dia yang udah beberapa hari dia tahan.
"Apa lagi? Emang kurang jelas kalo selama ini gue bohongin lo, Johnny, dan Bona kalo Taeyong itu mati padahal sebenernya engga?" Tanya Yuta. Dia malah balik marah ke Jisoo.
"Lo tuh bener-bener manusia jahat yang pernah gue temui didunia ini tau ga? Lo kira gue cewek bego yang dengan segampang itu lo boongin gue?" Kalo aja Jisoo ga punya hati, udah pasti nyawa Yuta ada ditangan Jisoo detik ini juga.
"Iya gue tau! Gue salah! Gue juga mikirin gimana perasaan orang-orang yang udah gue boongin. Tapi disatu sisi gue juga bingung, Jis. Gue frustrasi!" Mata Yuta mulai merah, kayak nahan nangis.
"Selama ini, pengobatan Taeyong ditanggung sama perusahaan ayah gue. Dan yang punya perusahaan itu ayahnya Seungcheol!"
"Sebelumnya, gue sama Seungcheol bikin perjanjian, kalo Seungcheol mau bantuin Taeyong untuk biaya operasi, Taeyong bakalan ngasihin lo ke dia, dan Taeyong bakalan pergi dari lo. Tapi karna gue ga tega, misahin lo gitu aja sama Taeyong. Jadi gue ngebatalin janji itu."
"Akhirnya ayah gue yang nanggung semua biaya pengobatan Taeyong, termasuk biaya operasi nya. Karna udah ngebatalin perjanjian itu ga lama, ayah gue berhenti kerja. Dan keluarga gue memilih untuk pulang ke Jepang karna ayah yang udah gatau harus cari kerja dimana lagi."
"Keluarga gue udah banyak ngorbanin semuanya demi kesehatan Taeyong. Apapun itu asal Taeyong bisa sembuh. Asal Taeyong bisa kembali menjadi lelaki yang sehat."
Oke, stop. Jisoo merasa bersalah karna udah membuat Yuta emosi. Jisoo ga akan nanya kayak gini kalo Yuta ga ngejelasin duluan ke Jisoo.
"Kelakuan lo ini salah besar, Yut. Kalo aja lo ga bilang kalo Taeyong itu udah ga ada, gue ga bakal menikah sama cowok lain, gue lebih memilih untuk menunggu Taeyong. Selama apapun itu, gue pasti tunggu dia." Jisoo kembali ingat, kapan terakhir kali Chanyeol melamarnya didepan papa dan mamanya. Bahkan Suho dan Hanbin ikut menyaksikan.