28

2.1K 303 71
                                    

----

"JISOO BANGUN UDAH PAGI JANGAN MOLOR MULU!"

Sial, suara Suho bener-bener ngalahin suara Mama Dara yang suaranya nyari banget kayak toa masjid.

Jisoo dengan malas-malasan ambil handuk dan langsung masuk kedalam kamar mandi.

"Heh sarapan dulu, minta digetok kepala nya?" tanya Dara. Jisoo langsung neguk susu tawar yang baru aja dibikin sama Dara.

"Buru-buru ma, udah kesiangan ini aku." kata Jisoo sambil cium tangan Dara.

"Masyaallah, magh kambuh jangan ngerengek ke mama loh ya." omel Dara sambil geleng kepala.

"Aku pamit ya ma, a suho udah nungguin." teriak Jisoo dari luar rumah.

Cuss, Jisoo akhirnya berangkat menuju sekolah dengan dilengkapi omelan Suho yang ngomelin dia gara-gara lambat.

"A, aku pamit ya." Jisoo cium tangan Suho.

"Belajar yang betul, ingat, kau itu bodoh."

KATA KATA NYA DALEM KAYAK CELANA Y

"Makasih kakak tersayang" Jisoo senyum paksa. Habis itu keluar dari mobil dan lari buat menuju ke kelas nya.

Sampai di kelas Jisoo nyamperin meja dia dengan senyuman lebar yang masih nempel dibibir cantiknya.

"Pagii Taeyong--"

Senyuman Jisoo pudar, saat tau kalo Taeyong udah ga ada lagi disini.

Ya, seminggu yang lalu Taeyong dan Jisoo resmi putus. Jisoo dapat kabar dari Yuta kalo Taeyong pergi ke Singapura untuk menjalani operasi tumor otaknya. Taeyong berhenti sekolah, sedangkan Yuta pindah sekolah ke Osaka.

Seminggu itu, Jisoo juga ga masuk sekolah dan ngurung terus didalem kamar sampe jadi jamur merang yang siap dipake buat bahan jamur crispy.

Sampai saat ini, perasaan Jisoo masih tetap buat Taeyong. Hatinya tertutup rapat, dan yang bisa membukanya hanya Taeyong seorang. Walaupun Jisoo tau kalo Taeyong sudah menganggap bahwa Jisoo ini ga pernah ada dikehidupan dia.

Jisoo akhirnya duduk diatas bangku dia dan nyenderin kepala diatas meja sambil ngehadap kebangku kosong yang beberapa minggu lalu ditempati sama Taeyong.

"Jadi kamu bener-bener pergi dari aku ya? Cowok jahat." Jisoo bermonolog.

Rasanya Jisoo masih belum ingin mempercayai kalo Taeyong udah ga ada lagi disamping dia.

Mana cowok yang katanya sering tidur sambil dengkuran nya itu kedengeran jelas banget ditelinga Jisoo.

Mana cowok yang suka bikin Jisoo naik darah tiap hari?

Cowok itu udah ga ada. Taeyong udah bukan lagi sebagai murid dikelas XII IPA 4 lagi.

Jisoo hanya bisa mendoakan Taeyong dari jauh, semoga lelaki itu bisa berhasil menjalani operasinya. Dan semoga saja kondisi Taeyong lebih baik lagi setelah meninggalkan Jisoo disini.

Walaupun Taeyong udah ga bisa ingat tentang Jisoo, tentang semua kenangan yang pernah mereka jalanin, tapi hati Jisoo tetap untuk Taeyong. Perasaan Jisoo masih tetap yang sama seperti dulu.

"Jisoo."

Jisoo sadar dari lamunan dia waktu liat kalo Nayeon udah duduk dikursi Taeyong--disebelah Jisoo.

Terus habis itu Nayeon meluk Jisoo sambil nangis.

"Gue tau perasaan lo. Lo yang sabar ya, Jis." isak Nayeon.

"Lo tau semuanya?" tanya Jisoo kaget.

"Gue tau kalo Taeyong punya penyakit yang serius. Gue pengen cerita semuanya ke elo tapi Yuta ngelarang gue buat cerita ini. Maafin gue, sebenernya gue udah tau dari dulu." kata Nayeon dengan muka menyesal.

My RivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang