Jisoo POV'S
Entah kenapa gue sendiripun ga ngerti sama diri gue sendiri yang tiba-tiba drop pas gak sengaja baca surat Jaehyun buat Chaeyeon. Yang waktu malem ituloh!
Fyi, gue naksir sama jaehyun dari dulu. Hehehe.
TAPI BELUM DI BALES PERASAAN NYA SAMA DIA HEHE
Gue paham, seharusnya gak wajar naksir sama bocah macem Jaehyun. Walaupun emang Jaehyun itu bocah tapi muka sama badan dia yang tinggi dan berisi itu susah sekali bagi gue mendefinisikan bahwa Jaehyun itu bocah.
Waktu memang berlalu begitu cepat. Dulu waktu dia masih kecil padahal tinggian gue deh perasaan, tapi kenapa sekarang malah tinggian Jaehyun sih?
Kzl.
Alasan kenapa gue suka sama seorang lelaki tampan berambut cokelat dan berkulit putih bernama Jung Jaehyun itu karena dia selalu memberikan perhatian lebih ke gue yang bikin gue baper tingkat akut!
AH BASI JUGA
Tapi gue gak boong. Semenjak waktu kecil dia nolongin gue, mendadak jadi pahlawan kesiangan, gue sangat berterimakasih sama dia. Dan gue jadi pengen lebih deket sama dia. Gue ngebayangin, kalo gue gak ditemuin sama Jaehyun sudah pasti gue dibawa sama WEWE GOMBEL!
But, gue berusaha buat bersikap biasa aja deh didepan Jaehyun. Lagian gue kan udah tau dari dulu kalo Jaehyun sama Chaeyeon itu ada sesuatu.
Bodo amat! Gue berusaha gak terlalu mikirin itu!
Sakit tapi gak berdarah tuh gini.
Nyesek? So pasti, bayangin aja lo suka sama seseorang tapi orang itu malah suka sama oranglain dan terjadilah love triangle.
"WOY"
"Ih! Ngagetin wae!"
Kalo muka si Taehyung gak ganteng udah gue sikat deh! Bikin orang jantungan mulu! Udah tau gue ini lagi bengong kayak lagi mikirin utang.
"Pagi-pagi udah bengong. Kesambet entar ga ada yang ngeruqyah!"
"Berisik!" gue ngedelik kesel ke Taehyung yang sekarang malah haha hehe hoho mulu.
"Bona belum dateng? Ada yang bayar uang renang nih." Taehyung duduk didepan gue tepatnya dibangku nya si Minhyun. Ya, minhyun duduk di depan gue bareng sama Seungwoo. Paling depan barisan pojok keempat yang deket sama jendela.
"Mana gue tau emang gue ngantongin"
"Yeh julid!"
"SABODO!"
"GOOD MORNING EPRIBADEH! WASSAP GENG!"
Bona ngajak Taehyung ber-high five. Dan mereka pun tos tosan didepan gue. Emang bendahara tuh harus begini, saling akur.
"Kalian rajin amat. Dateng pagi-pagi." Kata Bona duduk disebelah gue tepatnya dibangku nya Taeyong.
"Jaehyun minta gue buat bangun pagi. Yaudah jadinya gue dateng kesekolah pagi-pagi." Jawab gue.
Emang tadi kita berdua berangkat bareng. Pake motor matic nya Jaehyun. Sebenernya terpaksa gue tuh berangkat sama dia namun apa daya, kalo nanti gue gak berangkat bareng ama dia, gue mau berangkat sama siapa?
Hanbin? Ah dia mah pelit. Nebeng pulang juga gak mau, alesan nya motor dia udah di boking buat nganter ceweknya pulang.
BANGKE
Kalau papa sih emang kerja bagian siang, tapi pagi ini malah masih molor! Gara gara Hanbin ngajakin begadang sambil mabar pubji.
Bona yang sebelumnya duduk disamping gue langsung berdiri, pindah ketempat duduknya yang dibelakang pas tau kalo Taeyong udah dateng, diikuti oleh Yuta yang ada dibelakang dia.