01

13K 981 44
                                    


"Hari ini siapa yang piket?"












Hening.













"WOI PADA BUDEK APA GIMANA? SIAPA YANG PIKET HARI INI?!"



"Eh buset, sans napa jis." Taehyung yang baru aja masuk ke dalam kelas udah di bikin kaget sama wakil ketua kelas alias Jisoo yang galak nya melebihi yakuza.

"Lagi gak bisa santai!" ketus Jisoo ke Taehyung. Taehyung cuma nelen ludah kasar. Padahal di baru aja dateng udah di semprot sama nenek lampir macem si Jisoo.

Jisoo merhatiin seluruh penjuru kelas. Anak cowok yang tadi nya sibuk main pubg langsung pada bubar.

Tatapan Jisoo nyalang. Kayak mau nerkam mereka satu persatu. Bahkan anak cewek yang tadi nya ngegosipin kakak kelas cogan langsung pada kicep pas tahu darah tinggi Jisoo udah kambuh.

Mereka cuma merhatiin Jisoo yang sekarang nyamperin kearah Taeyong yang lagi enak enaknya tidur sambil tangannya yang di jadiin bantal buat kepala nya.

BRAKK

"BANGUN!"

Taeyong sebenernya kaget. Kaget banget malah sampe jantung nya berasa merosot ke usus. Cuma Taeyong stay cool. Dia cuma ngebuka matanya pas Jisoo neriakin dia sambil ngegebrakin meja yang sekarang Taeyong jadiin sebagai alas buat kepala nya.

Taeyong ngangkat kepala, ngeliat Jisoo yang kayak orang kesetanan.

"Lo pikir sekolah ini hotel, huh? Makanya jangan ngalong!" protes Jisoo. Anak-anak yang ada didalem kelas udah bengep semua.

Ya gitu deh, setiap Jisoo mancing keributan sama Taeyong, pasti anak kelas gak bakal berkutik. Mereka cuma diem sambil nontonin aja. Soalnya gak berani ngapa-ngapain, takut di semprot sama mulut pedes milik Jisoo.

Anak kelas XI IPA 4 be like:

"Apaan sih? Pagi-pagi udah ngajak ribut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apaan sih? Pagi-pagi udah ngajak ribut." Taeyong ngeliatin Jisoo dengan pandangan gak suka. Ya emang Taeyong gak suka sih sama cewek jutek satu ini.

Udah dari kelas 10 loh mereka sering baku hantam membuat sejarah perang dunia antara Ketua kelas dengan wakil kelas.

Mantep gak tuh?

Gimana kelas 12 mau lancar jaya membuat lagu semacam mars perindo kalo pemimpin nya aja baku hantam mulu. Udah kayak anak kucing dan anak anjing.

Dan inilah kenapa mereka gak pernah dapet penghargaan "Kelas terbaik sepanjang masa" di sekolah.

Emang ada penghargaan kek gitu di sekolahan?

Oke kita mulai lagi perdebatan Taeyong dan Jisoo yang tadi sempat terpause.

"Lo tuh ketua kelas! Seharusnya bisa menjadi contoh yang baik buat yang lainnya dong!" Jisoo lagi-lagi teriak.

My RivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang