14

3.2K 419 21
                                    

"Kenapa ga pake jaket?"

"Lupa, buru-buru tadi soalnya."

"Ck, pake yang gua aja dulu. Taeyong suka ngomel kalo ngebiarin lo ga pake jaket."

Hm, emangnya Taeyong ini siapa nya Jisoo?

Jaehyun mulai masuk kedalam ruangan dimana Taeyong dirawat disana.

Jisoo sekarang ini muka nya keliatan banget lagi cemasin Taeyong yang tiba-tiba nyuruh dia kesini.

Untung aja Jaehyun juga kesini jadi Jisoo ga perlu repot minta anter Suho buat kesini.

"Kok bisa celaka gini sih, bang? Lo ngebut kali ya?" Jaehyun baru aja dateng udah introgasi Taeyong.

"Ya gimana lagi, jae. Namanya juga musibah." jawab Taeyong enteng.

Taeyong mah gampang bilang gitu tanpa merasa beban. Lah mereka ini ngeliat Taeyong yang mukanya kayak zombie train to busan udah ngerasa kasian banget.

"Lo udah makan?" tanya Jaehyun, Taeyong geleng kepala.

"Gue cari makan dulu. Jis, gue kekantin dulu, mau cari makan. Lo tunggu aja sini sambil ajak Taeyong ngobrol." tukas Jaehyun. Setelah Jisoo ngangguk, cowok itu pergi dari ruangan yang hanya dikhususkan untuk satu pasien.

"Mana?" tanya Taeyong nyodorin tangan kanan dia yang punggung tangannya dia tempelin infusan.

"Apa?" tanya Jisoo bingung.

"Hati gue." kata Taeyong bikin Jisoo nambah bingung.

"Boong ih, mana jaket gue?" tanya Taeyong sekarang rada waras.

"Oh, ini." Jisoo nyodorin paper bag warna cokelat dia ke Taeyong.

"Kok ada dua?" tanya Taeyong sambil ngintip paper bag yang ada isinya dua jaket. Yang satu pernah Taeyong pinjemin pas nganter pulang Jisoo dan yang satunya lagi pas acara kemahan anak kelas.

"Sengaja gue balikin semua nya, lo juga kan masih butuh." kata Jisoo.

"Ga papa, dirumah banyak jaket. Pake aja yang ini, jaket itu kasihin lagi ke Jaehyun." Taeyong nyodorin jaket warna hitam dengan rada sedikit memaksa.

"Gue ga suka liat lo dipakein jaket sama cowok lain."

Jisoo denger Taeyong ngomong tapi agak samar-samar.

"Ha? Tadi lo ngomong apa?"

"Kagak, kupasin gue mangga dong." kata Taeyong. Sepertinya udah punya nyali besar nyuruh-nyuruh Jisoo.

"Ck." Dengan kesel, Jisoo akhirnya ngupasin juga tuh mangga. Coba aja dia bawa racun, udah pasti Jisoo bakalan kasih racun ke mangga ini.

"Makasih udah ngecemasin gue." kata Taeyong disela-sela Jisoo lagi ngupasin mangga tepat disamping ranjang Taeyong.

Jisoo ga jawab. Dia sengaja pura-pura sibuk ngupas kulit mangga biar wajah merah nya ini ga keliatan.

Jujur aja, Jisoo ini emang cemas!

"Gue ga khawatir sama lo." Jisoo lirik Taeyong abis itu ngasih satu suapan mangga yang udah dia tusuk pake garpu.

"Kalo ga khawatir ngapain kesini coba?" tanya Taeyong senyum, godain Jisoo biasa.

"Mau anterin jaket."

"Gue sebenernya cuma alesan aja soal nyuruh lo anterin jaket ke gue. Gue cuma pengen lo ada disini aja."

HAI JANTUNG, APA KAMU MASIH BAIK-BAIK SAJA SAAT INI? :)

"Mau lo apa sih yong? Lo tuh kayak punya kepribadian ganda yang sulit ditebak. Kadang lo keliatan benci banget sama gue kadang juga lo keliatan suka sama gue." kata Jisoo ngeluarin unek-unek yang pengen banget dia omongin ke cowok ini.

My RivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang