Waktu yang dijanjikan oleh Siwon pun tiba, saat ini dia sedang menunggu orang yang diharapkanya bisa membantu keluarganya.Akhirnya Yunho pun tiba di tempat janjian mereka.
"Maaf Wonie, aku terlambat" ucap Yunho, lalu melepasakan pelukan mereka.
"Gwenchana hyung, aku juga baru sampai" jawab Siwon sambil tersenyum lebar memperlihatkan kedua lubang di pipinya.
"Kapan kau datang ke Korea? Kenapa kau tidak menghubungiku kalau kau sudah disini?".
"Mungkin sudah seminggu aku di Korea hyung. Mianhae hyung, banyak hal yang terjadi pada keluargaku akhir-akhir ini, hingga aku belum sempat mengabarimu".
"Gwenchana, aku senang kau pulang lagi ke Korea. Entah apa yang membuatmu betah sekali tinggal di Amerika".
"Kau kan tau hyung kalau perusahaan ku sangat berkembang disana, itu yang membuatku menetap lama disana".
"Baiklah aku mengerti kesibukanmu, sekarang katakan pada hyung apa yang ingin kau bicarakan pada hyung!".
"Begini hyung, aku ingin meminta tolong padamu. Tolong tempatkan nama cucu ku diurutan teratas penerima donor. Cucu ku harus segera mendapatkan donor ginjal hyung".
"Cucumu yang mana Wonie, dan kenapa dia harus mendapatkan donor ginjal? Apa cucumu sakit?" tanya Yunho, karena setahunya sahabatnya itu mempunyai dua otang cucu.
"Cucu sulungku hyung, Jaebum. Dua hari yang lalu dia mengalami kecelakaan saat menuju ke rumah sakit untuk menemui dongsaengnya yang juga di rawat di sana" jawab Siwon.
"Apa keadaanya separah itu hingga harus mendapatkan donor?" tanya Yunho yang dijawab anggukan oleh Siwon. "Lalu cucu bungsumu sakit apa?" lanjutnya.
"Karena kecelakaan hebat yang dialami Jaebum membuat ginjalnya rusak hyung, sedangkan Markeu juga sedang sakit parah sekarang. Aku tidak tau harus melakukan apa untuk menyelamatkan kedua cucuku".
"Baiklah Wonie, aku akan berusaha untuk membantumu. Tapi aku tidak janji bisa segera mendapatkan donor untuk Jaebum. Kau tau sendiri kan kalau donor organ itu susah".
"Ne hyung, aku mengerti. Aku akan menunggu kabar baik darimu".
"Ne Wonnie, aku akan membantumu sebisaku. Semoga kedua cucumu bisa sembuh dan berkumpul kembali denganmu dan keluargamu".
"Ne hyung, gomawo" ucap Siwon.
"Cheonma Wonie, sebaiknya kita makan dulu. Sudah lama sekali kita tidak makan bersama seperti ini" jawab Yunho.
"Kau benar hyung" kata Siwon lalu memnaggil pelayan untuk memesan makanan mereka. Akhirnya siang itu dihabiskan Yunho dan Siwon dengan makan siang bersama, dan saling bertukar cerita satu sama lain.
Skip.....
Saat ini di kamar Mark ada Kim uisa yang sudah membawa hasil tes kecocokan ginjal yang telah di lakukan oleh Mark. Semua orang yang ada disana menunggu dengan cemas hasil tes itu, kecuali Mark. Dia yakin kalau hasilnya pasti cocok.
"Jadi bagaimana uisa? Apa hasilnya cocok?" tanya Kibum.
"Benar nyonya, hasilnya postif. Ginjal Mark ssi memang cocok dengan Jaebum ssi" jawab Kim uisa yang membuat senyum Mark semakin lebar. Dia sangat senang mengetahui kalau hasilnya memang positif, Mark jadi bisa menolong hyungnya.
Sementara Mark tersenyum bahagia, berbanding terbalik dengan Kibum dan Sehun. Mereka terdiam setelah mendengar jawaban dari Kim uisa.
"Tapi saya tidak bisa melakukan operasi ini" kata Kim uisa yang membuat Mark menatapnya heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Family
Подростковая литератураSeorang anak yang menginginkan pengakuan dan kasih sayang daddy nya. Walaupun dia harus menukar seluruh waktu yang dia miliki untuk sebuah pelukan dari daddy nya dia rela.