SATU

21.9K 660 10
                                    

Seorang gadis cantik sedang berjalan menuju keluar bandara,ia melihat kekanan dan kekiri mencari mana keluarga yang menjemput nya, sampai tiba-tiba ada yang memanggil namanya dibelakangnya.

"Lexsaaaaaaa." Teriak seorang yang memanggil gadis itu, merasa namanya dipanggil gadis yang bernama Lexsa itupun langsung memutar tubuhnya 180°.

"Mommyyyyyyyyy." Teriak Lexsa dan langsung menghampiri wanita berumur 40tahunan
itu dan memeluk nya.

"Mommy Lexsa kangen banget sama mommy." Ucap Lexsa, ya Lexsa memiliki nama panjang  Olivia Aleksandria Smith dia biasa dipanggil Lexsa oleh keluarganya, diluar itu nama nya bukan lexsa tetapi Olivia, dia baru pulang  dri kediaman neneknya di LA.

"Hm anak mommy, mommy juga kangen sama kamu,yuk kita pulang" Jesica Alessandria Smith, mommynya lexsa.

"Ayo mom, daddy mana? " Tanya Lexsa.

"Daddy lagi ada urusan ke kantor, yu masuk ke mobil,mommy udah buatin makanan kesukaan kamu loh." Ucap Jesica.

"Wah yang bener mom? Ayo mom kita pulang," Ucap Lexsa antusias.

Jesica mengangguk lalu mereka memasuki mobil.

Setelah 30menit perjalanan, Lexsa pun sudah sampai dirumahnya, di kediaman keluarga smith.

"Hufttt akhirnya sampe juga."gumam Lexsa yang langsung membaringkan tubuhnya diatas sofa nya.

"Yaudah kamu keatas gih, istirahat ya sayang jangan lupa mandi, nanti kebawah kita makan." Ucap Jesica.

Lexsa mengangguk " Iya mommy." Jawab Lexsa.  Dia langsung menaiki tangga dan membuka kamar yang telah 5 tahun tidak dihuni olehnya, kamar bercat biru putih yg dihiasi oleh gambar pinguin di dindingnya.

"Ahh kamar Gue.. Akhirnya gue udah sampe ke Indonesia... Eh badan gue bau keringet mandi dulu ah hehe."gumam Lexsa sembari terkekeh.

Lexsa gadis itu  berjalan menuju kamar mandi, berendam Dibathup selama 20menitan untuk memanjakan tubuhnya, setelah itu ia memakai pakaian santay dan membaringkan tubuhnya dikingsize kesayangannya. Ia sangat lelah.

"Lexsaaa ayo turun makanan sudah siap" Teriak Jesica dibalik pintu kamar Lexsa.

Lexsa mengerang dalam tidurnya,mengucek kedua matanya" Iya mommy tunggu sebentar."kata Lexsa ia menyisir rambut panjang nya asal. Setelah dirasa sudah cukup, ia turun kebawah tepatnya di meja makan terlihat lah ada kedua orangtuanya.

"Selamat malam. Mom, Dad."ucap Lexsa sambil mencium pipi kedua orang tuanya.

"Selamat malam sayang." ucap Jesica dan suaminya berbarengan.

" Gimana di LA baik baik ajakan sayang?" Tanya Jack Aleksander smith daddynya Lexsa.

"Baik-baik aja ko dad,oiya kata omah sama opah kapan kalian akan kesana? Katanya kangen." Ucap Lexsa.

"Oyah? Nanti ya kita akan kesana."kata Jack.

Lexsa mengangguk "dad, kapan aku boleh sekolah?  Aku udah gasabar pengen sekolah."ucap Lexsa sambil memakan makanannya.

"Semangat banget sih, daddy sih terserah kamu aja, kamu maunya kapan."ucap Jack.

"Hmmm besok,yaa besok bolehkan dad? "ucap Lexsa sedikit merengek.

" Ehh, ko besok sih?  Kamu kan baru dateng sayang... Kamu istirahat aja dirumah."pesan Jesica.

"Gak mau mommy Lexsa mau sekolah, bolehin dong mom, dad, Lexsa mau sekolah pliss..."ucap Lexsa dengan PupyEyes andalannya.

"Haha okeoke, daddy izinin, muka kamu jelek kalo di gitu-gituin."ucap Jack sambil terkekeh. Sedangkan Jesica hanya tersenyum tipis.

"Beneran dad? Yeyyy....makasih ya dad,makasih ya mommy."

" Iyaiya, cepetan makannya, terus istirahat biar besok bisa langsung sekolah."ucap Jesica.

Lexsa mengangguk dan menghabiskan makanannya, setelah itu ia berpamitan pada orangtuanya untuk tidur. "Mommy, Daddy, Lexsa keatas dulu ya mau tidur goodnight dad, mom, happy nice dream." Ucap Lexsa lalu mencium kedua orang-tuanya.

"Happy nice dream kembali sayang..." Ucap Jack dan Jesica.

"Ayo mom kita kekamar, udah malem istirahat." Ucap Jack pada istri tercinta nya.

"Daddy duluan aja, mommy mau bersihin ini dulu yaa."

"Daddy bantu."

Jesica mengangguk, Jack langsung membantu Jesica membersihkan bekas makan.

Hayy gaes aku memperbaiki nihh,, pada banyak yang komen jangan di singkat-singkat, emang sih pas author baca ulang kayanya gaenak gitu ya bahasanya disingkat singkat.
Dan jangan lupa vote yaaa....

#revisi: 18juni2019.

L E X S A N [END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang