Holla. Happy Reading 😘
*****************
Lexspun segera berlari menuju parkiran, dilihatnya ada Ikhsan dan Samudra sedang berbincang-bincang.
"Haai abang, hai ikhsan." Sapa Lexsa.
"Haii princess nya abang." Ucap Samudra sambil mencubit kedua pipi Lexsa.
" Ih abang sakit tauu." Rengek Lexsa dan membuat Ikhsan tersenyum.
"Masuk." Ucap Ikhsan sambil membuka pintu mobilnya.
Lexsa mengangguk "abang, jangan lupa bilangin mommy yaa,, Lexsa berangkat dulu." Ucap Lexsa.
" Iya sayang, masuk gihh."Ucap Samudra.
Lexsa mengangguk lalu memasuki mobil Ikhsan dan duduk didalamnya.
" Bang gue berangkat dulu." Pamit Ikhsan.
" Ya. Hati-hati jagain ade gue, klo ada yang lecet awas lo."ancam Samudra.
" Iya bang,yaudah gue berangkat assalamualaikum."
" Waalaikumsalam."
Ikhsan pun segera menancap gas mobilnya menuju ke salah satu mall ternama di jakarta, setelah 20 menit perjalanan merekapun sampai dimall, dan langsung menuju ke toko tas.
" Pilih gihh tas buat mamah gue. "Ucap Ikhsan.
" Ko gue sih?"Ucap Lexsa bingung.
" Ya kan lo cewe, gue mana tau."
" Ufh yaudah deh."Ucap Lexsa memutar bola matanya malas.
Lexsa pun segera memilih-milih tas, matanya tertuju pada tas berwarna abu-abu.
Nih tas nya👇
"Ikhsan bagus gk? " Tanya Lexsa.
" Bagus ko, kita ambil yang ini ya?"
" Ok dehh."
Ikhsan dan Lexsapun segera menuju ke kasir.
" Ini aja mas? Gk ada yg laen? " Tanya Kasir.
" Iya ini aja."Ucap Ikhsan.
" Totalnya jdi 525 ribu. "
" Oh ini mba uangnya jangan lupa di bungkus kado ya." Ucap ikhsan sambil memberi 6 lembar uang merah.
" Iya mas ganteng" Ucap kasir genit.
"Cih dasar kasir genit! " Gerutu Lexsa, tapi masih bisa didengar oleh Ikhsan, Ikhsan melihat Lexsa hanya terkekeh kecil.
"Ini mas tas nya, jangan lupa kesini lagi yaa." Ucap Kasir.
"Iya mba." Ucap Ikhsan.
Lexsa dan Ikhsan keluar dri toko tas, Lexsa berjalan didepan ikhsan sambil mendumel gajelas, sedangkan Ikhsan dibelakang nya hanya tertawa melihat lexsa seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
L E X S A N [END]√
Novela JuvenilCover: Pinterest (tersedia dri part 1-epilog) Olivia Aleksandria Smith, gadis cantik dengan paras yang imut mempunyai daya pikat yang cepat untuk menarik perhatian laki-laki. Namun satu, hanya Ikhsan James Vataro, yang hanya biasa saja menganggap L...