DUA PULUH TUJUH

6.9K 266 0
                                    

Hari demi hari telah dilewati oleh Lexsa, sekarang dia sudah menginjak kelas XII dan dia sedang menikmati liburannya, tapi sebelumnya Samudra telah kembali ke negara asalnya yaitu Spanyol, dia akan melanjutkan kuliahnya disana, tadinya Lexsa tidak mau Samudra pergi kesana tapi atas dukungan orang tua dan sahabat nya Lexsa merelakan Samudra untuk pergi ke Spanyol, hidup Lexsa penuh warna sejak ada Ikhsan, ia selalu menghabiskan waktu berdua, belajar berdua, dan hubungannya baik-baik saja begitu juga dengan sahabat sahabat nya hubungan mereka tambah lekat dan dekatt, mereka semua pun semakin kompak , bahkan sekarang mereka ber6 sedang menikmati liburannya dipantai Kuta Bali.

"Lexsa ayo kita keluar dari kamar, gue mau ke pantai." Ajak Reina yang sedang membenarkan kunciran nya.

"Ayo."ucap Lexsa antusias.

"Ehhh tungguin gue dong, kebiasaan maen tinggal aja." Cibir Tasya, ia sedang memakai skincare jadi lama.

"Suruh siapa kalo dandan lama!"ucap Reina kesal.

"Heh kaya yang gak lama aja lo kalo dandan."ucap Tasya juga kesal.

"Ehh udah-udah kalian ko berantem sih ayo kita ke pantai!" Ajak Lexsa meleraikan keduanya.

Saat Lexsa, Reina,dan Tasya menuju ke pantai handphone Lexsa berbunyi dan dilayar handphone nya terdapat wajah Ikhsan, yaa Ikhsan menelpon Lexsa.

"Hallo sayang kamu dimana? Ko aku cari dikamar gaada hmm?"tanya Ikhsan dengan nada khawatir.

"Ehh iya maaf aku lupa ngabarin kamu, aku lagi mau ke pantai, kamu nyusul aja ya ajak Glen sama Samuel juga."jawab Lexsa.

"Oh yaudah iya aku otw kesana yaa? Tunggu aku disana see you sayang."

"Iya, see you too."

"Siapa Lex? Ikhsan?"tanya Tasya.

Lexsa mengangguk,"Iyaa katanya dia mau nyusul kita kesini."

"Ngajak Samuel gk?"tanya Reina antusias.

"Ngajak ko."jawab Lexsa tersenyum.

"Yeee lo ya,kalo Samuel aja nomor satu!"cibir Tasya.

Reina memutar bola matanya malas,"Ck.biarin aja sirik mulu huuu."

Saat mereka sedang menikmati debaran ombak, ada yang memanggil mereka dari belakang.

"REINA"teriak Samuel ia berlari menghampiri Reina yang sedang berdiri menatapnya, dengan cepat Samuel membawa Reina kepelukannya.

"Kangennn."Rengek Samuel dipelukan Reina.

Reina terkekeh,"iya sama gue juga kangen sama lo kok."

"Manja mode on."batin Glen dan Ikhsan bersamaan.

"Kita kesana aja yu."ajak Samuel kepada Reina.

"Ayooo"

"Gaess gue sama Reina kesana dulu yaa, byeee."ucap Samuel lalu menggandeng tangan Reina berjalan menuju pantai.

"Iya udah sanah pergi, dasar bucin!"cibir Glen.

"Biarin!"teriak Samuel yang sudah jauh.

Glen memutar bola matanya malas" Sya, kita kesana yu?  Tuh liat ada sepeda kita naik yu?"ajak Glen.

"Wahh oke dehh yuu."kata Tasya antusias.

"San,Lex, kita ke sanah dulu ya."pamit Glen.

"Iya nanti kumpul lagi disini, jangan lama-lama." Ucap Ikhsan.

"Siap boss!"

Tersisa lah Ikhsan dan Lexsa berdua, Lexsa segera mengajak Ikhsan untuk ke tengah pantai bermain air disana.

L E X S A N [END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang