TUJUH BELAS

8.3K 319 3
                                    

Holla gaes aku kembali lagi😉
Jangan lupa vote⭐
Happy Reading💜

*****************

Author pov

Waktu menunjukan pukul 10malam, tidak ada Tanda-tanda lexsa sadarkan diri,, samudra dan ikhsan pun sedang duduk disebelah lexsa berharap dia akan sadarkan diri, dan...

" Lexsa dimana?"tanya Lexsa dengan suara serak.

" Lexsa kamu sudah sadar sayang, abang panggilin dokter ya?tawar Samudra.

"Gausah bang, Lexsa udah gk papa ko."tolak Lexsa tersenyum.

"Sayang, abang mau tanya dan kamu harus jawab jujur."ucap Samudra tiba-tiba.

" Tanya apa bang?"tanya Lexsa bingung.

"Siapa yang melakukan ini sama kamu?"Tanya Samudra.

" Hmmm-itu si.."

"Siapa?  Bilang sama abang?!  Abang gaterima kamu diperlakukan seperti ini lex."

"Nanti juga abang tau ko,"

"Huh, okeoke."

"Bang, Mommy sama Daddy udah tau kalo Lexsa ada disini?"

"Udah ko mereka ada dikantin,oiya abang kabarin mereka dulu ya kalo kamu udah sadar." Ucap Samudra.

"Iya bang."

"Yaudah abang keluar dulu."

"Iya bang."

"Ikhsan, jagain Lexsa dulu gw mau keluar."

"Iya bang." Ucap Ikhsan mengangguk.

Samudra segera keluar menuju ke kantin mengabari pada Jesica dan Jack bahwa Lexsa sudah sadar, tersisa lah Lexsa dan Ikhsan diruangan.

"Lexsa,maafin gw."ucap Ikhsan sambil menunduk.

" Loh kenapa lo minta maaf, lo kan gasalah."ucap Lexsa tersenyum.

"Gw salah, gw harusnya jagain lo. Plis maafin gw."

"Hey Ikhsan, gw gapapa, gw baik-baik aja ko." Ucap Lexsa tangannya terulur mengusap rambut Ikhsan.

"Terus siapa yang ngelakuin ini ke lo?"

"Nanti juga lo tau ko." Ucap Lexsa.

"Yaudah, gett well soon my Lexsa." Ucap Ikhsan lalu mencium punggung tangan Lexsa, ia lega sangat lega bahwa Lexsa baik-baik saja, tak bisa dipungkiri lagi perasaannya kini sudah memilih Lexsa. Sedangkan Lexsa gadis itu langsung salting.

"Makasih." Ucap Lexsa lalu rambutnya diacak gemas oleh Ikhsan.

" Ishh berantakan tauu." Ucap Lexsa cemberut.

🌻🌻🌻🌻

Lexsa pov.

Tak lama samudra datang dengan Jesica dan Jack.

" Yaampun lexsa kamu kenapa hah?  Ada yang sakit?"tanya mommy gw dan dia langsung memeluk gw erat.

"Mommy Lexsa gak papa ko."

" Gakpapa gimana, muka kamu lebam gini, siapa yang udah berani nyelakain kamu?  Bilang ke mommy,biar mommy hajar orangnya."ucap mommy membuat gw terkekeh."

"Mommy kepo ihh."

"Udah dong mom, sekarang daddy."ucap daddy gw yang sedari tadi diam.

"Yaudah Iya."

" Sayang apa ada yang sakit?"tanya daddy tangannya langsung memeluk erat tubuh gw.

"Ngga ada ko dad, daddy lexsa mau pulang."rengek  gw, gw gk betah dirumah sakit ini, bau obat dan gw gasuka.

L E X S A N [END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang