Haiiii jgn lupa vote nyaa ya😘
Happy Reading💜************************
Cahaya matahari masuk menyelap di gorden Lexsa, Lexsa pun merasa tidurnya terganggu, ia segera membuka matanya, dan melihat jam di nakas nya yg menunjukan pukul 06.30 pagi,dengan tak sadar ia malah tertidur lagi.
1 detikk
2detik
3detik
"ADUH GW TELAT! " teriak Lexsa dan langsung mengacir ke kamar mandinya, setelah siap dengan seragam dan tasnya ia pun berlari tergesa-gesa menuju kebawah, dilihatnya ada Jesica sedang membereskan piring setelah sarapan.
" Mommy kenapa ga bangunin Lexsa sih? " Teriak Lexsa.
" Gausah teriak-teriak kamu, salah sendiri udah mommy bangunin masih aja ga bangun-bangun."ucap Jesica malas.
" Ishh. Oiya bang sam mana? "
" Dia udah duluan."
"Yaudah mom Lexsa berangkat." Ucap Lexsa menyalimi Jesica lalu berlari keluar.
" Eh gk sarapan dlu? " Teriak Jesica.
" Nanti ajja mom dikantin."
Lexsa gadis itu segera menaiki taksi, karna mobilnya sedang berada di bengkel, sebenernya mobil Lexsa banyak, cuma Lexsa malas untuk menyetir, alhasil ia menggunakan taksi.
******
" Yahhh gerbangnya udah ditutup lagi, terus gw lewat mana? Ahh iya lewat belakang ajja." Gumam Lexsa.
Lexsa pun segera berlari menuju ke belakang sekolah, memanjat tebing, dan setelah itu lexsa berjalan mengendap-endap menuju ke kelasnya, karna takut dirinya ketauan guru, sampai akhirnya.
" Heyyy kamu! " Panggil seorang guru.
Lexsa pun mematung sebentar, lalu memutar kan tubuhnya 180° menghadap guru itu.
" Ehh bu cika."ucap Lexsa menyengir tangannya menggaruk tekuk lehernya yang tak gatal.
"Mau kabur kamu ya? Gabisa, karna kamu harus saya hukum." Ucap Cika selalu guru Bk.
" Yahh bu, jangan gitu dong."
" Gk, kamu harus dihukum, hormat ketiang bendera sampai jam istirahat."
"Yahh,yaudah iya bu."
Lexsa segera hormat ketiang bendera yang ada ditengah lapangan, keringatnya sudah bercucuran diplipisnya, pusing melanda dan penglihatan Lexsa mulai kabur dan
BRUK..
Semuanya menjadi gelap." Gw diuks? Tunggu dah, bukannya gw dilapangan ya? Ko jadi diuks? Apa gw pingsan? Terus siapa yang bawa gw kesini" Batin Lexsa bertanya-tanya.
" Nghhh gw dimana? " Tanya Lexsa yang sudah berbaring diranjang UKS, disebelahnya ada laki-laki yang duduk dikursi.
" Lo ada diuks, tadi lo pingsan." Ucap laki-laki itu.
" Oh gitu ya makasih udah bopong gw kesini, nama lo siapa? "
" Nama gw Dirga trinanths wiliam's ."
Lexsa mengangguk"nama gw Olivia Aleksandria S, panggil aja Lexsa."
"Udah tau, nih lo minum dulu" Ucap Dirga lalu ia menyodorkan secangkir teh hangat pada Lexsa.
" Makasih ,maaf ngerepotin ya." Ucap Lexsa lalu mengambil tehnya, iapun segera meminum tehnya dan menyimpan gelas tehnya diatas nakas.
Kring.... Kringgg
KAMU SEDANG MEMBACA
L E X S A N [END]√
Teen FictionCover: Pinterest (tersedia dri part 1-epilog) Olivia Aleksandria Smith, gadis cantik dengan paras yang imut mempunyai daya pikat yang cepat untuk menarik perhatian laki-laki. Namun satu, hanya Ikhsan James Vataro, yang hanya biasa saja menganggap L...