SEMBILAN BELAS

8.2K 297 0
                                    

Holla gaess gw kembali lg😁
Jgn lupa vote ⭐
Happy Reading 💜
...

Kring.... Kring.....

bel pulang sekolah sudah berbunyi, Lexsa,Reina dan Tasya segera keluar dari kelas dengan wajah yang sangat ceria, sesampainya di parkiran ada trio gesrek, siapa lagi kalo bukan Samuel,Glen,dan Ikhsan yang sedang duduk di motor sport ninjanya masing-masing, motor ikhsan berwarna merah, Samuel hitam, dan Glen putih. Sungguh pertemanan yang sangat kompak.

"Reina, lo mau pulang bareng gw gk?"ajak Samuel pada Reina.

"Eh maaf ya gw gk bisa, gw kan bawa mobil"jawab Reina tak enak.

"Yahh, gapapa deh gw maafin."ujar Samuel dengan nada kecewanya.

"Sekali lagi maaf ya sam,"ucap Ina sambil tersenyum manis pada Samuel.

"Gak papa ko beb."jawab Samuel.

" Lex, bareng gw yu?"tawar Ikhsan pada Lexsa.

"Maaf ya san kayanya gw gk bisa bareng lo deh, soalnya gw mau bareng sama Reina aja udah janjii soalnya hehe."ucap Lexsa tersenyum tidak enak.

"Yahh jadi kalian semua gk pada bisa bareng kita?"tanya Samuel.

" Iyaa sorry ya."jawab Reina

"Yaudah deh, tapi kalian mau gk mlm ini kita ke mall, jalan gitu,"ajak Glen.

"Hmmm ntar kita kabarin lagi deh."ucap Lexsa.

"Yaudah oke deh."

"Yaudah kalo gitu kita duluan yaa,bye."ucap Lexsa dan didalam mobil Reina mereka bertiga berbincang-bincang.

"Eh eh gimana malem mau ga Terima tawaran mereka?"tanya Tasya.

"Gw sih terima-terima aja, tapi gatau tuh kalo Lexsa."jawab Reina.

"Gimana lex lo mau gk nerima ajakan mereka?"tanya Tanya pada Lexsa yang sedari tadi diam.

"Hmmmmm."gumam Lexsa mempertimbangkan.

"Pliss lah lex, kapan lagi gw jalan bareng samuel, lo tau kan perasaan gw ke dia gimana, jadi pliss ayo kita ikut yayayaya."mohon Reina dengan tatapan pupy eyes.

"Gimana lex, setuju ga?"tanya Tasya.

"Okeoke deh gue setuju."jawab Lexsa.

"Yessss."

🌼🌼🌼

Lexsa sedang duduk diroftop kamarnya, tiba-tiba handphone berwarna putih nya bergetar bertanda ada notif masuk entah dari Line, instagram,atau yg lain, saat diperiksa itu notif dari aplikasi Line.


IkhsanJamesvataro add you as friend.

IkhsanJamesvataro: haii lex

Lexsa terkejut bukan mainn, jantungnya berdebar, dalam hatinya menjerit kegirangan, Ikhsan?  Ikhsan mengechat dia?  Mimpi apa Lexsa semalam.

OliviaAleksandriaS: Haii juga, ada apa san?

IkhsanJamesvataro: gw mau tanya, gmn penawaran gw sama yang laen, lo setuju kan buat ke mall malam ini?

OliviaAleksandriaS: iya gw setuju, terus kita langsung ketemuan di mall apa dijemput?

IkhsanJamesvataro: hmm langsung ketemuan di mallnya ajja deh, tapi kalian jangan bawa mobil biar baliknya kita anter

L E X S A N [END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang