Happy Reading. Dan jangan lupa vote😚
*******************************************
Pagi ini, pagi tersial bagi Lexsa, bagaimana tidak Lexsa baru tidur jam 2 pagi karna nonton Drama Korea, dan saat sampai sekolah gerbangnya ditutup dan Lexsa pun dihukum oleh guru Bk membersihkan halaman belakang.
"Yaampun ini kapan selesai nya sih! Lama banget perasaan ga selesai-selesai, gue udah capee." Gerutu Lexsa sambil memegang sapu.
Kring....
kring.....
Bunyi bel jam pelajaran pertama sudah selesai, Lexsa pun bersorak senang, dan Lexsa berjalan menuju kelasnya, namun langkahnya terhenti saat ia melihat ke kelas XI IPA 2.
"HOLLAHH GAES BERTEMU LAGI DENGAN AA TAMVAN SAMUEL SAMPRAMPAMPAM OIOI" teriak Samuel sambil menaiki meja, Lexsa mengintip dari jendela disana ada Samuel dan Glen sedang bercanda sepertinya sedang Freeclass.
"HOLLA GAESSS BERTEMU LAGI DENGAN BABANG GLEN, ORANG TERGANTENG DIDUNIA YANG MENGALAHKAN PESONA MANURIOS" Teriak Glen dan langsung menaiki mejanya tepatnya disebelah Samuel.
"KALI INII AA TAMVAN DAN BABANG GLEN MAU MENYANYIKAN LAGU LAGI TAMVAN, READY SEMUANYA? " teriak Samuel.
Siswa dan siswi pun bersorak READYY!!!!
Lexsa yang melihat dari jendela pun ikut tertawa melihat tingkah Samuel dan Glen.
"BABANG GLEN!!! MUSYRIKKKKKK!" teriak Samuel sambil memegang sapu.
" Musik kali bang bukan musyrik." Ucap Glen seperti banci.
" Oh iya neng, maksudnya MUSIKKKKK." Teriak Samuel.
"EMANG AA MANJA, LAGI PENGEN DIMANJA, PENGEN BERDUAAN DENGAN MBA IJEM SAJA, EMANG LAGI TAMVAN TAPI BUKAN SOK TAMVAN, TAMVAN TAMVAN GINI HANYA UNTUK MBA IJEM, HOBAHHHH" Teriak Samuel.
Siswa siswi dikelas pun bersorak kegirangan dan tertawa terbahak-bahak, begitu juga Lexsa yang merasa terhibur melihat tingkah mereka.
"OK SEMUANYA... SEKARANG GILIRAN BABANG GLEN, SEMUANYA KITA JOGET ULER BAHENOL KECEBUR DIGOT, SEMUANYA READY??? " Teriak Glen sambil berjoget ria bersama samuel.
Siswa dan siswi dikelas pun semakin tertawa terbahak karna melihat glen dan Samuel berjoget riaa, setelah berjoget heboh diatas meja glen dan Samuel pun duduk di ubin.
" BABANG GLEN DEDE MINAH MAU DIBELAI DONG" Ucap Samuel sambil menirukan gaya Banci menggoda.
"DEDE MINAH MAU ABANG BELAI? BOLEH BOLEHH KO DE, SAMPE PAGI BABANG JABANIN, APA SIH YG NGGA BUAT DEDE." Ucap Glen.
" AH BABANG, DEDE MINAH TAMBAH CINTAAA." Ucap Samuel sambil memeluk samping tubuh GLEN, bknnya GLEN menolak tetapi malah membalasnya.
"AH DEDE ABANG JG NAMBAH CINTAHH" ucap glen sambil membalas pelukan Samuel gilaa ini si jijay.
Lexsa tertawa saat melihat mereka, namun ia lupa ia harus ke kelasnya XI IPA 1,dengan berlari Lexsa masuk kedalam kelas dan ternyata tidak ada guru. Lexsa langsung duduk disebelah Reina dan Tasya.
"Olivia? Lo baru dateng? Dari mana aja?" Tanya Reina.
"Hehe gue tadi telat terus dihukum, pas gue mau ke kelas gue ga sengaja liat kelas IPA 2,disana cowonya lucu-lucu yaa." Ucap Olivia terkekeh.
"Ohh gitu, syukur deh kirain gue lo ga sekolah." Ucap Tasya.
"Yaampun gamungkin lah gue ga sekolah, gue aja baru sekolah disini baru dua hari."
KAMU SEDANG MEMBACA
L E X S A N [END]√
Novela JuvenilCover: Pinterest (tersedia dri part 1-epilog) Olivia Aleksandria Smith, gadis cantik dengan paras yang imut mempunyai daya pikat yang cepat untuk menarik perhatian laki-laki. Namun satu, hanya Ikhsan James Vataro, yang hanya biasa saja menganggap L...