Korea✨

7.8K 170 2
                                    

Masih ingatkan dulu sebelum Lexsa koma. Lexsa pernah bilang ingin berlibur ke Korea?  Nahh saat ini Lexsa dan Ikhsan sedang berada di Seoul Korea Selatan, tadinya ia mengajak Glen, Tasya,Reina dan Samuel namun mereka menolak karna mereka berempat akan berlibur masing-masing, Glen dan Tasya ke Italia sedangkan Samuel dan Reina pergi ke Jepang.

"Sayang bangun yu udah pagi katanya kamu mau jalan-jalan."ucap Ikhsan membangunkan Lexsa yang masih terlelap diranjang.

"Aku masih ngantuk."ucap Lexsa dengan mata terpejam.

Ikhsan tersenyum gemas,wajar saja kalau Lexsa mengantuk. "Tapi kamu bilang katanya mau jalan-jalan gajadi?"

Lexsa membuka matanya terpaksa,"jadi, yaudah aku mau mandi dulu."

Ikhsan mengecup kening Lexsa, "aku tunggu dibalkon ya sayang."

Lexsa mengangguk lemas, ia berjalan menuju kamar mandi untuk menyegarkan dirinya. Setelah ia mandi ia memakai pakaian hangat karna sekarang cuaca dikorea sangat dingin.

"Udah?"tanya Ikhsan, Lexsa mengangguk.

"Kamu mau sarapan apa?"tanya Lexsa.

"Roti bakar susu coklat."jawab Ikhsan.

Lexsa tersenyum menyubit pipi kanan  Ikhsan gemas, "Siap baby besar, aku siapin dulu yaa."ucap Lexsa lalu menuju dapur menyiapkan dua roti bakar dan dua susu coklat untuk sarapan mereka.

"Sayang, hari ini kamu mau jalan-jalan kemana hmm?"tanya Ikhsan melingkari tangannya dipinggang ramping Lexsa.

"Katanya kamu mau ajak aku kerumah tante kamu disini, yaudah kita kerumah tante kamu."ucap Lexsa tangannya sibuk mengaduk susu coklat.

"Yakin mau kerumah tante aku? Kamu gamau kemana-mana lagi gitu?"

Lexsa membalikan badannya menatap kekasih bawelnya itu, "untuk hari ini kita kerumah tante, nah besok baru deh kita jalan-jalan keliling Korea, gimana?"ucap Lexsa.

"Boleh, oke deh."ucap Ikhsan tersenyum. Lexsa ikut tersenyum lalu mengacak gemas rambut Ikhsan walaupun dengan sedikit berjinjit.

****

Setelah menghabiskan sarapan, Lexsa dan Ikhsan siap mengunjungi rumah tante Ikhsan yang ada didaerah Korea, mereka menyewa mobil dikorea, Ikhsan yang menyetir. Perjalanan lumayan jauh 1jam dari apartemen mereka menginap dikorea.

"Sayang kalo kamu ngantuk tidur aja ya, jangan maksain buat temenin aku ngobrol."ucap Ikhsan tangan kirinya menggenggam tangan Lexsa, tangan kanannya sibuk memegang stir.

"Iyaa sayang, bawel banget."ucap Lexsa terkekeh.

"Aku bukannya bawel, aku gamau kamu kenapa-napa lagi, cukup kemarin-kemarin kamu bikin aku gila yang."lirih Ikhsan.

"Ulu-ulu sayangnya Lexsa, Lexsa gapapa jangan khawatir Lexsa bakalan tetep disini sama Ikhsan, kan Lexsa udah janji gaakan ninggalin Ikhsan hmmm."ujar Lexsa.

Ikhsan tersenyum menatap kearah Lexsa, lalu mencium pipi kanan Lexsa sekilas, padahal Ikhsan sedang menjalankan mobilnya dijalan.

"Ih Ikhsan maen cium-cium aja!  Kalo ketabrak gimana? Ishh."ucap Lexsa kesal sekaligus blushing dipipinya.

Ikhsan terkekeh melihat ekspresi kesal dan malunya Lexsa, "gaakan nabrak lah sayang, kan jalannya sepi."jawab Ikhsan.

"Ish tau ah malah ketawa-ketawa, ga lucu tauk."rajuk Lexsa.

"Lucu ko, buktinya wajah kamu merah banget bikin tambah imut."goda Ikhsan.

Lexsa menahan senyum malunya, membuang mukanya kearah kiri, "apaan sih gombal aja."gerutu Lexsa.

L E X S A N [END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang