#Lexsa'pov
Aku sudah melewati suka dan duka bersama Ikhsan, sudah 10 tahun aku melewati hari hari ku dengan suamiku Ikhsan, setelah lulus sekolah aku dan Ikhsan berkuliah Ikhsan mengambil jurusan perkantoran karna ia akan melanjutkan perusahaan milik ayahnya, sedangkan aku kuliah mengambil jurusan perawat, 2tahun aku kuliah dan 1 tahun aku bekerja menjadi suster di rumah sakit umum karna Ikhsan melamarku waktu itu.
Aku dan Ikhsan menikah dan sekarang sudah menginjak 7 tahun pernikahan kami, kami dikaruniai anak kembar yang sangat lucu bernama Leo dan Lea, mereka sangat menggemaskan mewarnai hari hari dirumah tangga kami. Dan anak kami kini sudah berumur 6tahun.(jadi 10tahun tuu pacaran jaman kuliahnya 3tahun, nah nikahnya udah menginjak 7tahun pahamkan?)
Kamu tau apa yang membahagiakan didalam hidup? Menikmati masa tua bersama orang yang kita cintai.
#Lexsapov off.
"Huwaaaa bunda! Leo nya akal, masa belbi aku lambutnya dicopotin huaaaa." Adu si anak menangis pada Lexsa.
"Loh Lea kamu kenapa sayang? kaka Leo kenapa dicopotin rambut barbie adenya hmm?"tanya Lexsa dengan nada lembutnya.
"Kaka cuma mau benelin mah, tadi lambut balbie nya jelek telus aku copotin deh" Ucap Leo dengan wajah polosnya.
Lexsa tersenyum sabar,"Kaka, lain kali kaka jangan copotin maenan adenya ya, harusnya kaka temenin ade mainn,Sekarang kaka minta maaf sama ade Lea."ucap Lexsa.
"Lea,Leo minta maaf yaa." Ucap Leo menjabat tangan Lea.
"Iyaa ka Leo maapin Lea jugaa ya." Ucap Lea membalas jabatan tangan Leo.
Lalu mereka berdua berpelukan.
"Sangat menggemaskan sekali anak-anak bunda."ucap Lexsa tersenyum.
Jika kalian ingin tau nama mereka,nama mereka adalah kembar pertama bernama LEO KING VATARO dan kembar kedua LEA QUEEN VATARO mereka memang kembar namun mukanya tidak terlalu identik sama, Ikhsan dan Lexsa sudah menikah saat 7tahun yang lalu, kini anak mereka sudah berumur 6 tahun, Anak-anak nya sangat aktif dan lucu-lucu. Baby Leo tumbuh menjadi baby yang lucu dan tampan dia nampak dewasa saat menjaga adiknya bermain, namun ia sangat manja kepada bundanya. sedangkan Baby Lea tumbuh menjadi baby yang cantik ramah dan manja kepada ayah dan kakanya,, Lea lebih aktif dari pada kakanya Leo, kadang Lexsa dan Ikhsan sangat gemas dengan kelakuan kedua putra-putri nya.
Tok...
Tok...
Tok....
Pintu rumah Lexsa terketuk, dilihatnya sekarang jam 6 sore itu artinya suaminya sekaligus ayah dari anak-anak nya sudah pulang dari kantor, Ikhsan menjadi CEO di kantor papahnya, ia melanjutkan perkantoran papahnya.
"Buka gih pintunya, itu pasti ayah."titah Lexsa pada twinsnya.
Leo dan Lea segera berlari menuju pintu utama dan membukanya.
"AYAH!" teriak sikembar dengan semangat.
"Aduh anak-anak ayah yang pinter." Ucap Ikhsan tersenyum.
Mereka berdua memeluk ayahnya erat, sesekali mereka mengadu saat kejadian maen tadii, rasa cape Ikhsan hilang begitu saja saat bersama putra-putri nya.
"Lohh ko malah peluk pelukan sihh?" Tanya Lexsa menghampiri.
"Kenapa?Bunda mau ikutan sinii dong." Goda Ikhsan.
Lexsa tersenyum memeluk suami dan kedua anaknya dengan erat, Lexsa sangat bahagia mempunyai keluarga yang harmonis seperti ini.
"Ehh udahan ah pelukannya sekarang Leo sama Lea maen lagi diruang main kalian yaa."titah Lexsa melepaskan pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
L E X S A N [END]√
Teen FictionCover: Pinterest (tersedia dri part 1-epilog) Olivia Aleksandria Smith, gadis cantik dengan paras yang imut mempunyai daya pikat yang cepat untuk menarik perhatian laki-laki. Namun satu, hanya Ikhsan James Vataro, yang hanya biasa saja menganggap L...