Happy Reading, chingu 😁
Thanks vote and comment my fanfic.
Romantic Zero
Part 53🔘🔘🔘
Cinta pertama selalu memberi kesan yang mendalam melebihi cinta kedua, ketiga dan selanjutnya. Cinta yang semula hanya diawali rasa suka, kagum dan kemudian rasa ingin memiliki. Cinta yang telah dirasakan oleh semua insan dimana cinta yang semula sebutir debu, berubah menjadi batu yang besar dan keras.
Namun tidak semua orang berjalan mulus menjalani kehidupan cinta pertamanya. Terkadang justru tidak disadari kehadirannya bahwa rasa itu telah bersemayam. Seperti rasa yang pernah dialami Kai, untuk cinta pertamanya yang telah salah sasaran. Entah cupid mana yang telah menembuskan panah cinta hingga yang dicintainya itu adalah So Eun. Berharap So Eun bukan saudara. Mendamba So Eun bisa menjalin cinta terlarang dengannya.
Cinta pertama yang lambat disadarinya itu, kemudian telah dikuburnya dalam-dalam tanpa berharap muncul lagi. Sosok Sung Hee, setidaknya membuat rasa itu memang tidak pernah muncul kembali. Sung Hee menghilang, rasa itu tetap tidak ada. Malah ia ingin seumur hidup membuktikan ia bisa setia dengan tidak menikah lagi.
Namun, itu jelas mustahil. Jika tidak ada Ken, mungkin ibunya tidak akan resah memikirkan sosok penganti Sung Hee. Memilihkan wanita yang bersedia menjadi ibu tiri Ken. Tapi Kai tetap heran. Dari semua gadis yang ia kenal baik di dalam Twins E, Twins Maker, kerabatnya sesama model, mengapa pilihannya justru jatuh pada Krystal.
Gadis yang setiap ia bicara, menyahutnya ke arah lain. Gadis yang terheran-heran mengapa Sung Hee yang diakui cerdas dan berpendirian serta dewasa memilih menikah dengan dirinya yang dianggap tidak pantas mendampingi Sung Hee. Kebetulan yang menjengkelkan, Sung Hee malah berteman dengan gadis itu. Bahkan Krystal menyimpan foto Sung Hee dalam dompet seolah foto itu sangat berharga.
Kedua pihak keluarga yang tampak antusias tanpa meminta pendapat mereka, sudah menentukan tempat dan tanggal resepsi pernikahan. Keduanya dianggap cocok setelah diketahui Krystal berteman dengan Sung Hee. Di siang hari yang panas ini, tepat jam makan siang, Kai menemui Krystal di restoran mewah. Kai bahkan memesan ruang VIP agar tidak ada paparazi yang memotret mereka.
Disodorkamnya tabletnya ke arah Krystal dengan berisi sebuah file pdf surat pernyataan kawin kontrak. Surat yang ditanggapi Krystal dengan senyum sinis. "Kau buat ini seolah aku benar-benar ingin menikah denganmu ya. Seperti yang sudah kukatakan pada ibumu Kai. Aku bersedia menikah denganmu karena Ken anak Sung Hee. Tidak lebih dari itu."
"Jangan munafik," Kai meremehkan niat Krystal yang dianggap tulus oleh keluarganya padahal ia mencium bau busuk dibelakang gadis itu. Diyakininya Krystal berharap sekali bisa menjadi bagian keluarga Kim, berkhayal bisa menjadi kaki tangannya seperti Sung Hee dulu lalu memasukkan bisnis waralaba ayah gadis itu tanpa pajak ke perusahaannya.
Itulah kebusukan yang diyakini Kai. Sama seperti dulu ia berpikir Chan Yeol yang bersedia menjadi suami palsu ibunya dengan harapan bisa balas dendam dan mendapat separuh perusahaan dengan mudah. Selalu ada niat busuk dari kebaikan di awal.
Kai tentu tidak lupa bagaimana busuknya Chan Yeol yang tanpa pikir panjang melayani parasomnia So Eun dengan munculnya benih cinta. Benih cinta yang kemudian dijadikan tameng Chan Yeol untuk mempertahankan So Eun dengan tidak minggat ke Tokyo meski ia sudah mengusirnya. Chan Yeol dimatanya sampai sekarang adalah penjahat yang berhasil dimaafkannya dan ia tidak ingin hal itu terulang lagi dalam hidupnya. Terutama untuk masa depan Ken.
Tidak akan dibiarkannya Krystal menang melalui niat busuknya itu dengan berhasil menikah dengannya. Tidak ada yang diinginkan gadis itu selain harta dan tahtanya, yang telah menjadi seorang Presiden Direktur perusahaan besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROMANTIC ZERO
FanfictionKehidupan Kim So Eun dan Kai sesungguh sudah kacau sejak kematian ayah mereka. Namun selama mereka masih bersama, semua jadi terlihat baik-baik saja, sampai muncul seorang pria mengaku sebagai ayah tirinya....Park Chan Yeol mengatur hidup mereka, ya...