Volume 56 - Who was Trapped

658 49 25
                                    

Happy Reading, chingu 😁

Thanks vote and comment my fanfic.

Romantic Zero
Part 56

🔘🔘🔘

Terbangun lebih cepat tidak biasa dilakukan seorang Oh Sehun. Pria 33 tahun ini akan sakit kepala jika jam tidurnya tidak sesuai jadwalnya biasa bangun. Tapi sakit kepala itu tidak mampir pagi ini. Dilihatnya jam telah menunjukkan pukul 6 pagi. Yang diingathya untuk hari ini adalah pergi kemping.

Sudah cukup lama juga ia tidak berkemah seiring usia bertambah. Semasa liburan sekolah atau tour studi, ia selalu menjadi yang nomor satu mendaftar untuk berkemah. Hal-hal yang paling mudah untuk diingatnya adalah berkemah bersama So Eun dan Kai.

Meski studi tour mereka banyak diisi dengan pertengkaran, tapi akan menjadi kompak ketika ketakutan muncul. Yang paling diingatnya sewaktu ikut lagi bersama keluarga si kembar berkemah. Ketakutannya melihat hantu perawan membuatnya jadi bahan ejekan So Eun sejak hari itu. Sementara So Eun beralasan perempuan itu wajar penakut.

Sehun tersenyum tipis memori masa lalu bermain-main menggelitik hatinya. Ditengah permusuhannya dengan So Eun, ada sesekali ia mampu membuat wanita itu mati kutu disaat kejahilannya merayu muncul. Dibandingkan mengingat hidupnya pernah bersama Nana, entah mengapa justru dengan So Eun tetap lebih melekat ingatannya bersama yeoja itu. Seperti lem perekat abadi, tidak bisa ia hapus begitu saja.

"Sial," Sehun mengoceh kesal dengan air mata yang menetes halus keluar dari matanya. "Ini sudah tahun berapa, masih saja mengingat dia, bodohnya kau Sehun," gerutunya dengan langsung turun dari kasur dan beranjak ke bathroomnya. Sembari menikmati hangatnya air pancur yang mengguyur tubuhnya, sekelebat bayangan siluet tubuh So Eun mendadak saja muncul.

Tahu begini ia menyesal menyetujui pemotretan majalah yang menyatukan ia dan So Eun dalam majalah High Cut. Dimana majalah itu dirobek-robek oleh Chan Yeol didepannya setelah membeli 10 majalah. Kejadian itu terjadi setengah tahun yang lalu.

 Kejadian itu terjadi setengah tahun yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dari majalah yang sudah terlanjur beredar. Ada sekelompok netizen yang memanfaatkan kedekatannya dengan So Eun untuk memancing gossip dan memecah belah kembali pertemananannya dengan Chan Yeol. Isu kedekatannya dengan So Eun kembali dihembuskan demi memancing para netizen lain mengunjungi web gossip yang membahas perselingkuhan di dalam rumah tangga. Dianggap terlalu monoton kehidupan rumah tangga Chan Yeol dan So Eun yang jarang dipublikasikan, membuat paparazi usil berulah.

Sehun mengakui efek pernah mencintai So Eun masih terasa hingga detik ini, hingga membuatnya sulit kembali menerima kehadiran wanita baru sebagai pendamping, termasuk Jessica yang dirasakannya, hanya sekedar suka sesaat saja dan setelah itu moodnya hilang.

🔘

🔘

🔘

"Kim So Eun itu gila!!"

ROMANTIC ZEROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang