numpang curcol

785 13 0
                                    

Cuma mau ngasih tau ajah kalo cerita "ZALEX" sudah bisa dicari di pencarian. Aku kasih cover yang sekarang ya. Kalian tahukan cover terkadang suka berubah? Hehe, tapi kalo yang sekarang keknya udah gak di rubah lagi.

 Kalian tahukan cover terkadang suka berubah? Hehe, tapi kalo yang sekarang keknya udah gak di rubah lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tada itu ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tada itu ya. Kalian bisa langsung cuss cari terus simpan di library kalian, lalu baca deh sampe selesai. Jangan lupa kasih vommentnya ya teman.

Aku mau cerita sedikit nih. Awal nya aku bikin cerita ini.

Dulu waktu aku kelas 8 SMP, aku belum tau sama yang namanya wattpad. Dikelas sering banget temen-temen aku cerita tentang kisah yang mereka baca di wattpad.  Awalnya aku gak peduli tuh, karena aku ajah gak suka baca novel-novel kekgitu. Pastinya dimarahin sama ortu 'buat apa bacain kekgitu kalo buku pelajaran jarang dibaca' nah bilangnya gitu. Kan gimana gitu ya tujuan aku baca novel tuh cuma buat ngehibur ajah. Tapi, aku juga salah sih baca novel sampe gak inget waktu tidur dan belajar karena saking asiknya baca hehe.

Terus, waktu aku sering bikin kata-kata di status WhatsApp ada salah satu temen aku yang nyaranin buat download wattpad. Tadinya aku gak mau, tapi lama-lama aku penasaran. Aku coba deh download. Nah sebelumnya aku tuh gaptek ini itu gak tau. Tapi aku berusaha dan akhirnya bisa nyiptain satu karya ya walupun agak klise ya. Mohon dimaklumi.

Kalian tau, aku bikin cerita ini karena aku terisnpirasi dari novel yang aku baca pertama kali. Aku bikin alur beda ajah dengan remix semua cerita yang aku baca. Nah, gitu ceritanya aku punya wattpad dan nyiptain karya pertamaku. Asal jangan copas karya orang ya. Gak baik lho

Buat kalian juga yang pemula, gak usah ragu-ragu kalo cerita yang kalian bikin tuh jelek. Belum tentu ada orang seperti kalian, karena setiap orang memiliki imajinasi masing-masing. Dulunya juga aku ngerasa takut kalo gak ada yang baca karyaku. Tapi aku optimis ajah, suatu saat pasti ada yang baca. Dan Alhamdulillah'lumayan' hehe. Aku cuma mau ngasih semangat buat kalian para pemula, bukannya ingin sombong ataupun apa.

BERKARYA LAH SESUAI IMAJINASI KALIAN.

Maaf kalo ada kata-kata yang kurang mengenakan.

My First Love Is My Friend [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang