" cinta itu ibarat tumbuhan yang terkena hujan pasti akan tumbuh sedikit demi sedikit"
__________________________________
Natasya bingung melihat Gisel yang menggunakan seragam FHS dan Kevin yang terlihat sehat.
"Gisel Lo kok pake seragam FHS? Dan Lo Vin , Lo udah sembuh?" Tanya Natasya to the point
"Satu satu dulu kali sya" kata Gisel
"Iya, sekarang gue udah pindah sekolah di sekolah Lo sejak Lo dirawat di sini" jelas Gisel yang diangguki Natasya
"Lo Vin?" Kata Natasya
"Gue baru kemarin lusa sembuh" jawab Kevin yang membuat Natasya terkejut
"Maksud Lo?" Tanya Natasya
"Gue koma selama satu Minggu" jawab Kevin
"Kenapa waktu itu Lo bisa tau gue ada dirumah kosong?" Tanya Natasya yang mengingat kejadian Minggu kemarin.
"Ceritanya panjang" kata Kevin
"Ihh ceritain donk, please!" Kata Natasya dengan puppy eyes nya.
Kevin yang gemas dengan itu langsung mengacak rambut Natasya gemas dan mengangguk."Jadi awalnya itu......" Mengalirlah cerita Kevin atas kejadian dimana Sesil yang merencanakan pembunuhan dan Kevin yang terus mengikuti Natasya.
Ntah karena ngantuk atau asik didongengi, Natasya tertidur dengan pulas.
"Lah, malah tidur dia" kata Risa
Kevin yang selesai menceritakan langsung melihat Natasya dan benar saja dia sedang tertidur dengan baby facenya"Ya udah sih biarin ajah. Kalian kalo mau pulang ,pulang ajah. Biar gue yang jagain asya" kata Kevin yang melihat keempat kawannya merasa lemas.
"Gakpapa nih? Takutnya Lo butuh bantuan kita" kata Rian
"Kalo gue butuh sesuatu gue telfon kalian ajah deh" jawab Kevin sambil menunjuk Rian dan Bara.
"Oke, kita balik dulu ya, bye" kata Bara
Mereka keluar dari ruangan Natasya tapi Risa berhenti didepan pintu sebelum pergi meninggalkan ruangan.
"Lo jangan macem macem sama Natasya" kata Risa yang dibalas acungan jempol oleh kevin.
Setelah teman temannya pergi, hanya ada Kevin dan Natasya diruangan itu.
Kevin yang bosan menunggu Natasya akhirnya memilih tidur dan tangan Natasya dia gunakan untuk bantalan.Sekitar 2 jam tertidur akhirnya Natasya bangun tapi tangannya terasa berat, dia menengok kearah tangannya. Dia tersenyum ketika melihat Kevin yang tertidur dengan wajah polosnya.
Natasya mengusap lembut rambut Kevin, yang menyebabkan Kevin terbangun dari tidurnya.
"Eh, kok bangun?" Tanya Natasya pada Kevin
"Udah gak ngantuk" jawab Kevin yang membuat Natasya terkekeh.
"Vin" panggil Natasya
"Kenapa?"
"Gue pengin pulang"
"Lo kan baru sadar, dan belum sepenuhnya pulih"
"Tapi, gue gak betah disini, plis ya. Izinin gue pulang" kata Natasya dengan puppy eyes
Kevin menghela napas pasrah, ketika Natasya sudah mengeluarkan puppy eyes nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love Is My Friend [END]
Novela Juvenil[COMPLETED] Ini kisah hidup perjalanan seorang gadis dan pria yang sudah lama terpisahkan. Mereka selalu menjaga hati masing-masing dan mempersiapkan diri jika bertemu suatu saat. Namun, apa jadinya saat keduanya dipertemukan tanpa sengaja, justru...