27.Wht?!

95 4 0
                                    

Kiran melangkah kan kaki nya menuju rooftop, entah kenapa, Kiran hanya ingin. Memasukkan password dan melangkahkan kakinya masuk. Disaat itu juga, terdengar suara sepasang manusia. Laki-laki dan perempuan.

"Kak" kata perempuan yang bersender di bahu sang lelaki

"Ya?" Laki-laki itu mengusap rambut perempuan sayang

"I love you artinya apa?"

"Aku cinta kamu"

"Ah, juga" lalu perempuan itu memeluk laki-laki

"Tapi benerkan kak kalo kakak cinta sama aku?" Lanjutnya

"Iya"

Kiran mendengar semuanya. Perlakuan laki-laki yang notabene kekasihnya. Hancur sudah hati Kiran. Dengan hati yang hancur, Kiran menghampiri sepasang manusia yang entah apa statusnya.

"KAMU APA-APAAN DEKET-DEKET SAMA DIA?!" Kata Kiran menjulak bahu Ray dan menunjuk Dita dengan kata berkaca-kaca

"Apa salahnya? Lo juga deket-deket sama cowok lain!" Kata Ray berdiri

"KAPAN AKU DEKET-DEKET SAMA COWOK LAIN?! HUH!?"

"Gue tau semuanya Kiran! Lo pikir gue bego apa! Jangan sok belagu! Dasar cewek MURAHAN!" Kata Ray penuh penekanan di kata terakhir

Satu tetesan air mata jatuh membasahi pipinya. "ASAL KAMU TAU, DIA ITU SEPUPU AKU!" Kata Kiran lalu membalikkan badan pergi keluar rooftop. Hatinya seperti dicobek-cobek saat mendengar kata MURAHAN dari mulut Ray. Kiran pergi meninggalkan rooftop dengan muka yang dibasahi air mata.

Ray masih berdiam ditempat. Membatu. Ia salah paham.

Aku masih sayang, aku masih cinta sama kamu, meskipun mulut aku bilang aku cinta Dita.

"Kak? Lo gak papa?" Tegur Delta

"Oh, ah, gak papa gue mau sendiri dulu"

***

"Aku gak hiks murahan, Ray. Aku hiks bukan cewek murahan hiks.." Kiran menangis disana. Ia akan bolos disini. Ia tak berniat belajar. Biarkan ini jadi bolosnya yang ke 2 kali.

***

Kiran kembali menuju lokernya. Ia akan mengganti baju karena bajunya basah karena air mata.

Ceklek!

Terdapat surat, dan..coklat disana. Kiran meraih surat itu dan membacanya

Hmmmm, hai!

Maaf soal tadi. Maaf juga aku udah salah paham sama kamu. Maaf udah gantungin kamu dan aku berduaan sama cewek lain. I am so sorry dear♡:(

Aku harap, kamu masih mau maafin aku. Maaf aku pengecut, minta maafnya lewat surat. Tadi, aku cariin kamu di kelas kamu gak ada. Semoga kamu baik-baik saja.

Maaf bila aku lancang menyakiti hatimu dan mengakatan kamu murahan tanpa tau yang sebenarnya. Jangan tanya aku tau dari mana kamu dipeluk sepupumu. Aku harap kamu masih mau Nerima aku yang pecundang ini.

Aku harap, kamu masih sayang sama aku dan kita bisa mulai semuanya dari awal. Sekali lagi, i'm so sorry. Kalau kamu gak mau maafin aku gak papa kok, aku ngerti.

Aku masih ingat kamu suka coklat, bahkan rambut mu saja wangi coklat. Aku tau itu. Kamu suka kartun, aku tau itu. Semua tentang kamu masih ada di memori aku. Dan akan selalu ada disana. Sampai kapanpun. Coklat nya dimakan ya♡. Maaf kalau pake ♡.

Ada Apa Dengan Gitar?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang