Prakata

3K 113 38
                                    

Halo semua.

Karena teman-teman udah pada semangat publish prakata, Tika juga mau ikutan cuap-cuap sebelum benar-benar memulai perjuangan. Mwuhehe.

Ceritanya setelah gagal di opmem sebelum ini, Tika sempat menyerah dan berniat nggak ikut daftar kalau ada opmem lagi. Tapi ternyata keinginan untuk menjadi bagian theWWG masih kuat. Jadi terima kasih banyak untuk kesempatan yang diberikan pada Tika kali ini. Terima kasih sudah menjadi wadah bagi kami yang haus ilmu terutama tentang kepenulisan dengan menghadirkan tutor-tutor yang luar biasa.

Terima kasih juga untuk Kak NisaAtfiatmico. Kak Nisa juga banyak membagikan ilmu pada kami. Semoga selalu diberi  kesehatan dan debay yang ada di dalam kandungannya nanti bisa menjadi anak soleh/solehah. Aamiin.

Lalu untuk pembimbing Tika yang selalu sabar dan telaten memberi saran serta masukan, juga nggak lelah memberi dukungan, Icha_rizfia. Terima kasih untuk semuanya. Tika berharap bisa membuat Emak Yaya bangga.

Dan kakak satu ini yang katanya nggak mau ditag, tapi ... Tika tag aja harianimey, terima kasih dorongan semangatnya. Kak Shui_lian yang mau Tika tanya-tanya buat sedikit riset, Kak kanonaiko yang katanya bertugas dalam tagih-menagih, dan Kak nofiyanti17. Oh iya, Alan pangeranbulan yang katanya mau ditag di cerita yang bergenre teenfiction.

Untuk teman-teman di Gen 6, heuladienacie, thisubox, anamisora, erix_arthur, HygeaGalenica, pingkanianh, Ifa_Iffah, Lobakchol, annisaaly semangat, ya! Moga kita semua bisa lulus ODOC. Masih banyak sebenernya penghuni Gen 6 yang nggak bisa Tika sebut satu-satu. Rara, Zy, El, dll.

Juga teman-teman Suju VI chattycapybara, HalamanBaru, AfrilioNarang, Mynnae, salvecaelo maaf ya Kak Hanna, secara nggak sengaja nama tokoh di ceritaku sama kayak kakak, Ucilpen, kim_nurand_myeon terima kasih Karand udah rela aku spam saat butuh teman curhat, madiani_shawol, akuhujan_, Fiikoo, semangat juga, ok?

Juga terima kasih buat teman Tika yang namanya Tiwi (wkwkwk berasa duet ini jadinya), si kembar reniwahyu1998-Rina, sama Ratna. Sayang kalian semua, muah ....

Cerita ini mungkin masih jauh dari kata sempurna, tapi terima kasih jika ada pembaca yang mampir untuk membaca. Semoga bisa menginspirasi dan menjadi hiburan kalian saat dibaca di waktu senggang.

Jember, 31 Januari 2019.

Com(e)fortable [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang