chapter 67

1.6K 185 28
                                    

Chanyeol, Kyungsoo, Chen, dan Xiumin sedang berada di kantin sekarang, setelah menyelesaikan urusan mereka tadi, mereka memutuskan untuk mengisi perut.

Berhubung masih jam belajar, jadi kantin sepi sekarang, hanya ada mereka berlima.

"lo semua pernah ngerasa sesek gak?"tanya Kyungsoo tiba tiba setelah cukup lama mereka terdiam satu sama lain.

Lucas, Chanyeol, Xiumin, Chen langsung menoleh pada Kyungsoo.

"sesek kenapa nih? Sesak berak lo?"tanya Lucas

"bego, gue gak lagi sesak berak"ujar Kyungsoo kesal

"ya mana tau, lo kan abis makan"ujar Lucas lagi

"gue serius"

"ya bener sih kata Lucas seseknya kenapa dulu? Entah lo sesek karena nahan tangis, nahan kentut, nahan laper, atau jangan jangan lo punya penyakit jantung soo"ujar Chen seenaknya yang langsung mendapatkan lemparan botol dari Kyungsoo.

"wah, jangan jangan lo lagi jatuh cinta ya? Terus tuh cewek gak nerima lo dengan alasan dia mau fokus belajar?"tanya Chanyeol antusias

"ah, ngomong sama lo semua gak ada yang bener. Ini bukan gue, jadi gue punya temen sebut saja namanya A nah si A itu punya temen lagi namanya B,  si B itu punya adek cewek. Jadi singkat cerita temen gue si A itu udah nganggep nih cewek kayak adiknya sendiri, dia juga perduli banget sama si cewek ini, si A bahkan sangat tahu gimana perasaan si cewek ini yang lagi suka sama orang lain, si cewek juga tau masalah si A, itu semua di lakuin si A karena dia nganggep si cewek ya adiknya dia, tapi waktu mereka ketemu lagi ada yang beda dari si A, dia juga gak tau gimana bedanya tapi pokoknya beda aja lah gitu, setelah gak jumpa lama lagi si cewek bilang sama si A kalau dia udah move on dari cowok yang dia sukai dulu dan sekarang suka sama orang lain, jadi temen gue si A ini ngerasa sesek, tapi bodohnya dia gak tau kenapa dia sesek"jelas Kyungsoo panjang lebar, membuat seluruh temannya melongo karena bingung dengan cerita Kyungsoo yang sedikit berbelit itu.

Lucas, Chanyeol, Chen dan Xiumin mengedipkan kedua mata mereka berulang kali sambil berusaha mencerna apa yang di katakan Kyungsoo barusan.

Karena menurut mereka aneh saja seorang Kyungsoo mengatakan kalimat yang begitu panjang sekarang, biasanya dia hanya berbicara jika perlu saja itu pun hanya beberapa kata.

"oke beri kita waktu dulu buat cerna cerita lo"ujar Xiumin

Lucas yang sepertinya mengerti dengan arah pembicaraan Kyungsoo ini tersenyum membuat Chanyeol, Chen dan Xiumin menatapnya bingung dan bertanya.

"kenapa lo? Jangan bilang otak lo makin gesrek waktu dengan cerita Kyungsoo yang ribet"ujar Chanyeol

Lucas menggelengkan kepalanya masih dengan wajah tersenyum penuh arti, dia mendekatkan badannya ke arah Kyungsoo yang duduk di depannya.

"lo.suka.sama.adek.gue.kan"ujar Lucas penuh penekanan dan berbisik di dekat Kyungsoo tapi tetap saja masih bisa di dengar oleh yang lainnya.

Lucas kembali menarik tubuhnya duduk ke tempat semula, masih menatap Kyungsoo yang malah diam mematung di tempatnya.

"tung...gu dulu, itu berarti dia lagi suka sama cowok? Kok gue gak tau, wah gak bisa di biarin ini"ujar Lucas yang baru menyadari sesuatu.










🐼🐼🐼🐼


hanyeol menghentikan langkahnya saat melihat satu sosok cewek yang berjalan berlawanan arah tak jauh di depannya, matanya fokus pada ponsel yang sedang dia genggam.

Chanyeol masih berdiri di tempatnya, matanya hanya fokus pada satu cewek itu, semakin lama sang cewek semakin dekat kearahnya dan mungkin sampai saat ini belum menyadari jika Chanyeol semakin dekat dengannya.

you and me || park chanyeol (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang