chapter 9

4.1K 329 4
                                    

Bel istirahat berbunyi, suara terindah untuk kelas rani dan mila saat ini. Karena dengan begitu mereka terbebas dari pelajar fisika selama 3 jam tadi.

"haa, akhirnya bebas gueee"teriak taeyong, ketua kelas rani. Biasanya di panggil tiwai

Mukanya ganteng, tinggi, putih, pinter. Tapi ya gitu rada rada sengklek otaknya. Kemana mana berduaan mulu sma mark, udah kayak pasangan homo.

Katanya sih mereka udah sahabatan dari dalam kandungan. Makannya gitu.

"ayo tiw, gue laper"ujar mark langsung menarik tangan sahabatnya itu keluar dari kelas.

Rani memasukkan bukunya ke dalam tas dengan buru buru. Membuat sehun yang duduk di sebelahnya bingung.

Dan saat rani berdiri dan ingin berjalan, dia di tahan oleh sehun.

"mau kemana?"

"kepo banget lo, udah awas"ujar rani berjalan

Tapi baru beberapa langkah, dia berhenti dan berjalan kembali ke bangku sehun.

"kenapa?"tanya sehun

"jagain mila ya"bisik rani agar teman teman Sekelasnya tidak mendengar

Sehun menaikkan alisnya bingung, tapi tak lama dia menganggukan kepalanya.

"wooke, gue cabut dulu bay"ujar rani langsung berlari keluar kelas.

Setelah kelas sepi, tinggal sehun dan mila lah yang berada di kelas. Mila jarang ke kantin soalnya, karena kan disini mila tidak memiliki teman dekat.

Sehun berdiri dari duduknua dan menghampiri mila yang tengah sibuk dengan novelnya, kedua telinganya di sumpat dengan headset.

Sehun mendengus meluhat itu, sehun lalu mengetuk meja di depan mila beberapa kali.

Mila yang baru menyadari keberadaan sehun pun kaget. Mila kemudian membuka headset yang menyumbat telinganya tersebut.

Mila juga menurunkan novelnya, dan menutupnya, lalu dia menatap sehun. Walaupun dengan mendongakkan kepalanya.

Di tambah posisi sehun itu berdiri udah tubuh sehun tinggi banget. Sedangkan mila duduk.

"kenapa?"tanya mila

"kantin"

"hah?"

Sehun mendengus, kenapa mila lola sekali saat ini.

"lo mau ke kantin gak?"tanya sehun lagi

"oh, gak deh lo aja"

Sehun menatap sekitarnya, tidak ada orang di kelas mereka saat ini, hanya mereka berdua.

Mila yang bingung juga melihat sekitar, apa yang sedang di cari sehun saat ini.

"lo harus ikut gue"

"kemana sih? Tapi lo bilang lo laper, udah sana ntr keburu bel"

"gue di suruh rani buat jagain lo"

Mila terkekeh mendengar ucapan sehun barusan. Membuat sehun kembalu bingung dengan sikap gadis di depannya ini.

"ngapain sih? Lagian gue udah besar hun. Lo kalok mau ke kantin yaudah ke kantin aja. Gue gpp"

"gak bisa"

"ntr keburu bel sehun"

Bukannya menjawab, sehun malah ikut duduk di sebelah mila.

"kenapa lo malah duduk, tadi katanya lo mau ke kantin"

you and me || park chanyeol (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang